Sukses

Potret Mesra Arya Saloka dan Putri Anne Sebelum Diisukan Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Arya Saloka tengah jadi sorotan setelah tak ada lagi potret bersama sang istri, Putri Anne, di Instagram pribadinya. Akun pria berusia 31 tahun ini kini terlihat menyisakkan sekitar sembilan foto saja, seperti dilihat pada Rabu (27/7/2022).

Usai menghapus banyak foto, termasuk dengan Putri Anne, beberapa potret yang masih tersisa adalah unggahan dengan tanda "closed," aktor Joaquin Phoenix saat memerankan karakter Joker, hingga keterlibatannya dalam serial Netflix bertajuk Gadis Kretek. Sedangkan sisa unggahannya adalah potret iklan multivitamin dan iklan kopi yang menampilkan dirinya dan Amanda Manopo.

Pada unggahan Instagram Story, Arya membagikan dua video, yakni iklan skincare dan foto yang diambil di jalan raya yang kosong dengan pepohonan mengering di tepi jalan.

"Day kesekian," tulis pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo tersebut.

Hilangnya potret Arya dan Putri memunculkan isu bahwa keduanya cerai. Yang berbeda justru tampak di akun Putri Anne yang masih menyimpan sederet potret kebersamaan dengan sang suami dan buah hati mereka.

Dalam unggahan terbarunya, istri Arya Saloka ini dan buah hatinya tengah berada di Yogyakarta. Terlihat ia sedang menikmati gelato di salah satu destinasi gelato populer di Kota Gudeg dan sedang berkeliling menaiki kereta kuda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Potret Bersama

Sebelum diisukan bercerai dan banyak potret dihapus, Arya Saloka dan Putri Anne kerap memamerkan momen mesra mereka dalam berbagai kesempatan. Sebut saja ketika keduanya duduk bersama, Putri tampak merangkul suaminya dan pasangan ini tersenyum semringah ke arah kamera.

Ada pula potret pasangan ini bersama buah hati mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, atau yang akrab disapa Ibrahim. Arya tampak memangku Ibrahim dan merangkul Putri penuh kehangatan.

Rumah tangga Arya dan Putri bukan kali pertama diterpa isu miring. Sebut saja saat Arya dituding terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, di sinetron Ikatan Cinta.

Putri diketahui jarang mengklarifikasi tuduhan keretakan rumah tangganya dengan Arya. Namun pada awal bulan ini, ia buka suara. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Putri berkisah ia berusaha bertahan di tengah terpaan kabar miring yang tak henti melanda keluarganya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terpaan Isu Miring

"Dari dulu janji saya sama Arya. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi semua balik lagi ke Allah aja, kita balik lagi ke sana," kata Putri Anne sebagai bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Selama ini, Putri memang telah berprinsip tidak akan pernah menceritakan masalah di dalam keluarganya pada siapapun. Ia hanya mengadu ke Sang Pencipta yang telah menjadi cara paling ampuh agar rumah tangganya tetap bisa bertahan.

"Kalau saya lagi kesal masalah besar dan kecil saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang perbaiki, mungkin Arya mendoakan saya juga, jadi sama-sama ketemunya di sana," tambah Putri.

Sejak awal menikah, Putri dan Arya juga telah berkomitmen untuk tetap bisa bertahan walau banyak badai menghampiri mereka. Mereka juga kerap berupaya menyelesaikan masalah secara baik-baik.

"Kalau lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik saja, sambil duduk," terang Putri.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak jarang jadi sasaran para penyebar kabar bohong. Salah satu yang pernah viral adalah video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo ketika berada di dalam mobil.

Warganet menduga Arya dan Amanda punya hubungan spesial di luar perannya di sinetron Ikatan Cinta. Tak lama video itu viral, muncul pernyataan lawas Putri yang membebaskan suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Kalau orang tanya gimana sih masa enggak cemburu sama lawan main, ya enggak lah ya, ini kan emang working," kata Putri.

Putri juga meminta Arya selalu terbuka terkait adegan yang akan dimainkan dalam sinetron maupun film yang diperankan. "Aku selalu ngomong, 'Ba (panggilan ke Arya Saloka) lo kalau mau ada apa aja, lo bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tahu. Gue akan baik-baik saja,'" terang Putri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS