Sukses

Nggak Bakal Mati Gaya! 5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Bikin Cowok Makin Stylish

Buat cowok, menata rambut keritng jadi challenge tersendiri yang cukup berat.

Liputan6.com, Jakarta Buat cowok, menata rambut keritng jadi challenge tersendiri yang cukup berat. Gimana nggak, ketika kalian memiliki rambut keriting, pasti kesan rapi jauh panggang dari api. Karena kesan yang akan muncul adalah kesan yang berantakan.

Nggak sedikit cowok yang kebingungan atau bahkan buta gaya dalam memilih potongan rambut yang cocok. Nah, kalau kalian salah satunya, nggak usah bingung lagi deh!

Kalian bisa ikuti model rambut keriting cowok, guna tampil stylish di setiap momen seperti di bawah ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Buzz Cut

Model rambut ini bisa jadi pilihan utama kalian ya. Potongan bergaya cepak atau kerennya disebut buzz cut ini terlihat simple. Dengan model rambut ini, kalian bisa lebih terlihat rapi sekaligus bersih lho. Cocok deh, buat kalian yang memiliki rambut keriting dan ingin melakukan transformasi penampilan.

3 dari 6 halaman

2. Heartthrob Cut

Potongan rambut ini kerap kali dipakai oleh artis, baik nasional maupun internasional. Model rambut ini memiliki ciri khas poni yang dibiarkan acak. Untuk menatanya, kalian hanya perlu menyisir ke arah belakang, agar rambut lebih terlihat natural dan stylish.

4 dari 6 halaman

3. Taper Fade

Taper fade jadi pilihan model rambut yang cocok untuk rambut lurus ataupun keriting. Potongan rambut taper fade punya ciri khas tipis dan menebal pada bagian atasnya.

Gradasinya yang keren akan membentuk rambut keritingmu jadi rapi. Jangan lupa ditata pakai pomade atau wax rambut, ya. Sempurna memoles rambutmu untuk tetap stylish!

5 dari 6 halaman

4. Caesar Cut

Buat kalian yang ingin terlihat rapi setiap hari, model rambut caesar cut ini bisa jadi pilihan. Model rambut ini sudah tentu keren dan juga mudah untuk ditata lho. Model rambur caesar cut ini memang mirip dengan buzz cut, tapi bedanya ada di poni yang rata.

6 dari 6 halaman

5. Long Cut

Opsi yang terakhir adalah gondrong. Yup, buat kalian yang ingin bergaya dengan rambut gondrong, bisa lho tampil keren! Kalian bisa membiarkan rambut keriting tumbuh secara alami. Ya, tapi, biar sesekali terlihat rapi, kalian bisa mengikatnya menjadi seperti gaya man bun.

Nah, 5 model rambut keriting itu bisa jadi inspirasi kalian ketika ingin melakukan transformasi penampilan. Yang pasti, model rambut itu bisa bikin kalian jadi tambah keren lho!

Eits, tapi jangan pernah lupa juga ya untuk melakukan perawatan pada rambut, biar kesehatan rambut tetap terjaga dan terhindar dari ketombe. Kalian bisa pilih produk yang memang betul-betul jelas manfaatnya dan yang pasti menyegarkan, jangan asal pilih ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.