Sukses

Pesona Dilraba Dilmurat dalam Balutan Gaya Feminin

Dilraba Dilmurat menjadi salah satu aktris yang kerap masuk nominasi perempuan tercantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk menepis pancaran pesona dari aktris Dilraba Dilmurat. Perempuan berdarah Tiongkok-Turki berusia 30 tahun tersebut bahkan kerap masuk dalam daftar nominasi perempuan tercantik dalam berbagai versi.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, perempuan keturunan etnis Uighur tersebut telah membintang sederet tajuk film dan seri televisi. Nama besar dan popularitas yang diraihnya juga mengantarkannya pada beragam kesempatan manis.

Dilraba Dilmurat bahkan dinobatkan sebagai salah satu duta Louis Vuitton yang berfokus pada pasar China. Dikutip dari WWD, Kamis (14/7/2022), Dilraba bukan satu-satunya sosok yang dipilih, ada pula bintang seperti Yifei Liu, Zhou Dongyu, Chuxi Zhong, hingga Jun Gong.

Sederet potretnya dengan beragam tampilan banyak beredar luas di media sosial. Tidak terkecuali dengan penampilannya dalam balutan gaya feminin yang kian memancarkan aura bintangnya.

Sebut saja ketika Dilraba tengah berpose di sebuah lorong sembari berbalut gaun panjang yang mengembang. Sembari menoleh ke belakang, terlihat detail hiasan gaun dan bagian punggung yang dibuat sedikit terbuka.

Terlihat pula rambut panjang Dilraba Dilmurat dibiarkan tergerai indah. Perempuan kelahiran 3 Juni 1992 ini pun melengkapi penampilan dengan polesan makeup seperti alis yang dipertegas hingga pulasan lipstik warna merah menyala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbalut Louis Vuitton

Sebagai salah satu duta dari Louis Vuitton, tentu tak sedikit tampilan Dilraba Dilmurat yang berbalut busana hingga aksesori dari rumah mode mewah asal Prancis tersebut. Salah satunya seperti potret yang diunggahnya di akun Instagram pribadi.

Dalam potret tersebut, Dilraba Dilmurat berpose berdiri dengan kaki terbuka sembari memegang tas dan mengenakan gaun sepaha tanpa lengan. Gaun yang turut dilengkapi monogram khas Louis Vuitton itu memiliki berbagai paduan warna, mulai dari hitam, putih, oranye, hingga kemerahan.

Tak ketinggalan, pemain film "Mr. Pride vs Miss Prejudice" tersebut tampak mengenakan sling bag Louis Vuitton dengan dasar warna hitam dipenuhi monogram brand mewah itu. Menariknya, riasan pada potret kali ini ditambahkan dengan eyeliner warna merah dan lipstik dengan warna senada.

Tak banyak keterangan yang disertakan Dilraba Dilmurat dalam caption foto. Ia hanya menandai Instagram Louis Vuitton dan akun Instagram Creative Director Louis Vuitton Nicolas Ghesquière.

3 dari 4 halaman

Rok hingga Gaun

Gaya feminin Dilraba Dilmurat dengan berbagai outfit Louis Vuitton kembali terlihat ketika ia berbalut polo shirt biru muda berkerah hitam. Bagian tengah kaus terlihat detail putih simpel.

Atasan tersebut dipadukannya dengan rok panjang warna putih dan sepatu hak tinggi Louis Vuitton yang dibalut nuansa hitam dan putih. Ia juga tampak menyampirkan tas kecil Louis Vuitton dengan monogram khasnya.

Ada pula penampilannya berbalut gaun hitam sepaha tanpa lengan yang didominasi warna hitam. Menariknya, ia memadukan outfit itu dengan sepatu bot bertali warna hitam.

Seperti biasa, rambut panjangnya digerai indah sembari membawa tas LV Twist MM. Tak sedikit pujian demi pujian yang ditujukan kepadanya lewat gaya tersebut.

"Beautiful❤❤❤" tulis seorang warganet. "Awww soo cute❤" lanjut warganet lainnya. "So beautiful my love," puji lainnya.

Sementara, tak hanya Louis Vuitton, Dilraba Dilmurat juga sering menjadi model iklan dan brand ambassador beberapa brand ternama seperti Mikimoto hingga Clarins. Ia juga pernah didapuk sebagai wanita tercantik di Asia pada 2018 oleh I-Magazine.

4 dari 4 halaman

Rahasia Perawatan Kecantikan

Dilraba Dilmurat menjaga bentuk tubuhnya agar selalu ramping dengan menjalani diet. Dilansir dari laman Channel News Asia (CNA), Dilraba Dilmurat mengungkapkan rahasia cantiknya.

1. Istirahat yang cukup

Di tengah kegiatannya cukup padat, terutama menjalani syuting, Dilraba mengatakan sangat menjaga betul waktu istirahatnya. Itu adalah kunci kecantikannya yang utama.

Alasannya, kalau istirahatnya kurang, dia merasa kulitnya langusng kusam. "Kalau saya tidak istirahat dengan cukup, kulit saya jadi sensitif dan terlihat kusam," ungkapnya.

2. Konsumsi makanan sehat

Dilraba menjelaskan kalau kini dia menjaga betul asupan makanan yang dikonsumsi. Ia mengakui, dulu dia bisa makan apa saja, namun setelah usianya 25 tahun, semua bisa memberi efek buruk bagi tubuhnya. Karena itu dia berhenti makan sembarangan dan lebih memilih makanan yang lebih menyehatkan.

3. Mengurangi asupan gula

Dilraba Dilmurat percaya kalau gula jadi salah satu faktor yang bisa mempercepat penuaan. Karena itu, dia memangkas banyak asupan gula setiap harinya.

Ia mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter dan ahli kesehatan yang menyimpulkan kalau terlalu banyak gula bisa mempercepat penuaan dan memicu banyak penyakit.

4. Tidak selalu mamakai makeup

Rahasia lainnya adalah tidak makeup-an kalau tidak perlu. Sebagian orang mungkin percaya kalau makeup bisa membuat kita terlihat lebih cantik dan menarik, namun Dilraba Dilmurat percaya bahwa kulit wajah semua orang itu perlu istirahat. Hal itu yang membuat dirinya mengambil keputusan tidak memakai makeup saat sedang liburan atau tidak ada pekerjaan yang menuntutnya mengenakan riasan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.