Sukses

Tips Tampil Stylish dan Modern dengan Perhiasan Berlian oleh The Palace Jeweler dan Anne Avantie

Berikut ini tips memakai perhiasan berlian, mulai dari cincin, anting-anting hingga liontin berlian terbaru agar kamu tetap tampil stylish dan modern!

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan perhiasan ibarat mata uang, nggak akan bisa dipisahkan. Nggak usah kaget kalau banyak wanita yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk membeli perhiasan, termasuk perhiasan berlian buat menunjang kecantikan yang memancar dari wajahnya. 

Pasti deh, sebagian dari kamu pernah kan merasakan feeling unconfident dengan style yang kamu pilih? Atau pernah merasakan penampilan kamu too much? Nah, berikut ini tips memakai perhiasan berlian, mulai dari cincin, anting-anting hingga liontin berlian terbaru agar kamu tetap tampil stylish dan modern!

1. Pakai perhiasan berlian sesuai dengan waktunya

Pas kamu sedang menghadiri acara di siang hari, gunakan perhiasan simple yang nggak mencolok ya. Tapi, saat kamu menghadiri acara di malam hari, kamu perlu menggunakan perhiasan yang lebih glamour atau berukuran agak besar, seperti kalung atau bangle.

2. Pakai Perhiasan Berlian Sesuai dengan Outfit

Perhiasan berlian nggak melulu identik dengan yang namanya pesta gemerlap. Sekarang, udah banyak wanita yang memakai perhiasan berlian dalam kondisi yang casual atau daily occasion.

Nah, kamu harus cerdas memilih perhiasan berlian sesuai kondisi ya! Kalau kamu sedang ada di kondisi yang casual, penting banget buat kamu ingat untuk pakai perhiasan berlian yang sederhana, agar penampilan kamu lebih terlihat simple, elegan, dan tidak berlebihan.

3. Perhatikan Warna, Bentuk, dan Ukuran Perhiasan Berlian

Penting banget nih kamu mix and match ketika pakai perhiasan berlian! Yang kamu perlu perhatikan adalah warna, ukuran, dan bentuk perhiasan agar tetap serasi dengan outfit, aktivitas, atau acara yang kamu hadiri.

Perhiasan berlian bisa dipadupadankan dengan perhiasan lain bernuansa emas atau perak, tapi ingat ya, jangan berlebihan! Pakai perhiasaan berukuran besar untuk memberikan kesan glamour dan ukuran minimalis buat kesan yang lebih simple. Misalnya, jika kamu sudah pakai gelang dengan tampilan besar dan glamour, kamu bisa memadukannya dengan cincin berukuran mungil agar tidak tumpang tindih, biar nggak memberikan kesan yang lebay!

Nah, untuk menunjang itu semua, perhiasan berlian terbaru seri Kasmaran dari The Palace Jeweler bisa menjadi pilihan kamu, lho! Koleksi perhiasan berlian yang merupakan kolaborasi bersama Anne Avantie ini menghadirkan 4 set perhiasan berlian terbaru yang membawa nuansa kearifan lokal dan penuh cinta. Perhiasan berlian seri ini juga didominasi oleh warna white rose gold dan rose gold, dijamin cocok untuk semua outfit dan kegiatan yang kamu hadiri.

Satu set Kasmaran seri rilisan Februari dan Juni ini terdiri dari cincin berlian, anting berlian, dan liontin berlian. Buat kamu yang sedang merasakan kasmaran, ini cocok banget lho! Dengan kamu memakai perhiasan berlian Kasmaran ini, cinta yang bersemi sebagai sepasang kekasih bisa lebih terpancarkan. Kasmaran adalah rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung. 

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih. Yakin deh, jadi makin mesra sama si dia kalau kamu pakai ini!

The Palace Jeweler dipastikan “Therlengkap” karena menghadirkan perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan yang Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Dikenal “Therjangkau” karena menawarkan harga yang terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an. Dan dijamin “Therjamin”, karena kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

The Palace Jeweler cocok banget buat kamu yang ingin tampil stylish dan modern, tanpa terlihat lebay deh! The Palace Jeweler juga akan mengeluarkan TVC 3T 2.0  yang akan rilis dalam waktu dekat! Buat kamu yang ingin mendapatkan perspektif baru kalau mau beli perhiasan berlian itu nggak harus dengan merogoh kocek yang dalam, TVC ini wajib ditonton ya! So, are you ready to look stylish and modern with The Palace Jeweler? Langsung aja cek Instagram @thepalace_id,  TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini, atau datang ke toko berlian terlengkap The Palace Jeweler!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.