Sukses

Hailey Baldwin Dipuji Justin Bieber Usai Luncurkan Skincare Rhode

Hailey Baldwin dapat pujian dari suaminya setelah merilis lini kecantikannya, Rhode.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber membagikan unggahan manis pada Rabu, 15 Juni 2022. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memuji Hailey Baldwin setelah istrinya meluncurkan lini skincare terbaru yang dinamai Rhode.

"Aku sangat bangga padamu sayang. Tidak ada yang tahu berapa lama perhatian dan semangat yang kamu berikan untuk membangun merek perawatan kulit yang benar-benar melayani masyarakat," tulis Justin Bieber dalam potret Hailey yang diunggahnya.

Justin Bieber melanjutkan hal yang terindah mengenai istrinya adalah kepedulian Hailey Baldwin untuk melindungi orang-orang dengan bahan-bahan yang baik. Ini disebutnya akan membantu kulit mereka berkembang seperti yang Hailey lakukan untuk Justin dan kulit suaminya.

Pelantun Peaches tersebut tidak dapat menutupi rasa bangganya pada sang istri. "Begitu banyak orang akan memiliki kulit dewy yang indah karena keinginan kamu untuk memberi mereka akses ke yang terbaik!" lanjutnya.

Justin Bieber lantas menutup keterangan manisnya dengan mengatakan pesan cinta untuk Hailey Baldwin. "I love you baby!" demikian balas Hailey di kolom komentas menanggapi unggahan sang suami.

Sementara, Hailey Baldwin saat perilisan Rhode juga mengungkapkan antusiasmenya di akun Instagram pribadi. Menyebut bahwa Rhode adalah rangkaian perawatan kulit penting yang dibuat dengan niat yang bijaksana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formula

"Formula kami memelihara skin barrier Anda untuk secara instan memberi Anda kulit yang lembap dan lezat sambil meningkatkan tampilan dan rasanya dari waktu ke waktu," jelas Hailey Baldwin.

Hailey melanjutkan ia dan tim menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan formula ini dengan ahli kulit dan chemists untuk memastikan bahwa setiap produk Rhode memulihkan, melindungi, dan memelihara kulit penggunanya.

"Formula kami hanya menggunakan bahan-bahan berkinerja tinggi pada tingkat yang manjur. Masing-masing memiliki tujuan, tidak membuat sensitisasi, dan dipilih karena keampuhannya karena skin barrier yang bahagia adalah skin barrier yang bercahaya," tambahnya.

Dikutip dari People, Jumat, 17 Juni 2022, Rhode sendiri perdana meluncurkan tiga buah produk, yakni Peptide Glazing Fluid, Barrier Restore Cream dan Peptide Lip Treatment. Berdasarkan laman resmi Rhode Skin, Peptide Glazing Fluid dijual seharga 29 dolar AS atau setara Rp430 ribu.

"Tahapan khas Hailey untuk kulit yang dewy dan mengkilap. Serum gel yang ringan, cepat menyerap, yang tampak mengembang dan menghidrasi untuk mendukung pelindung kulit yang sehat," demikian bunyi keterangan produk tersebut.

3 dari 4 halaman

Ragam Produk

Klaim dari produk ini adalah melembapkan dan menghidrasi kulit, instan illuminates untuk glazed finish, dan mendukung healthy skin barrier dari waktu ke waktu. Pengaplikasiannya disarankan saat setelah membersihkan wajah di pagi dan malam hari dengan 1--2 pump.

Pihaknya juga menyarankan untuk memadukan dengan alas bedak favorit untuk tampilan riasan yang dewy dan mengutamakan kulit. Sedangkan, produk skincare ini mengandung bahan-bahan kunci, seperti niacinamide, peptides, hyaluronic acid, hingga marula oil.

Untuk produk Barrier Restore Cream juga dijual seharga 29 dolar AS atau setara Rp430 ribu. Ini adalah krim pelembap yang diklaim menenangkan dan mengembalikan lapisan pelindung kulit.

Panduan penggunaan produk ini adalah dengan mengoleskan sepanjang setengah jari ke kulit yang telah dibersihkan di pagi dan atau di malam hari. Pihaknya menyarankan untuk mengoleskan Peptide Glazing Fluid terlebih dahulu, kemudian dilapisi Barrier Restore Cream untuk nutrisi pelindung kulit terbaik.

Krim pelembap ini mengandung sederet bahan-bahan. Ada beberapa bahan kunci yang disampaikan melalui deskripsi, yakni shea butter, squalane, peptides, acai, hingga niacinamide.

4 dari 4 halaman

Misi Hailey

Produk perawatan bibir ini hadir dengan tiga varian flavor, yakni watermelon slice, unscented, dan salted caramel. Klaim dari produk ini adalah memulihkan dan melembapkan bibir kering serta membantu mengunci kelembapan untuk bibir yang lebih kenyal dan lembut.

Kandungan utama produk bibir ini adalah shea butter, peptide, cupuacu, dan babassu. Lip mask ini dijual seharga 16 dolar AS atau setara Rp237 ribu.

"Sangat penting bagi saya bahwa jika saya membuka dunia Rhode, semua orang diundang. Semua orang termasuk. Saya ingin itu dapat diakses dan dicapai untuk semua orang," kata Hailey kepada People dalam sebuah wawancara eksklusif pada Juni, menyampaikan salah satu tujuan utamanya untuk lininya.

Hailey melanjutkan, "Saya bahkan tidak percaya bahwa orang ingin melihat apa yang saya lakukan dan mereka terinspirasi olehnya. Saya sangat bersyukur untuk itu. Saya pikir itu sangat keren dan sangat menakjubkan. Dan saya merasa seperti Saya di dalamnya bersama mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.