Sukses

6 Gaya Busana Meghan Markle di Invictus Games, dari Denim sampai Blazer Valentino

Busana Meghan Markle di Invictus Games 2022 sangat berbeda dari yang saat dia kenakan sewaktu masih menjadi anggota kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Meghan Markle seperti tak akan habis untuk diulas. Terkini, ia tampil dengan perhiasan yang mewah dan indah saat menghadiri acara Invicus Games di Den Haag, Belanda bersama Pangeran Harry.

Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan Minggu Paskah mereka dengan menonton beberapa kompetisi, termasuk pertandingan bola voli di Sportcampus Zuiderpark, Den Haag. Dalam rangkaian potret dari acara tersebut, pasangan itu berjalan bergandengan tangan dan berpose untuk foto dengan beberapa atlet saat berjalan ke arah tempat duduk mereka,

Ini merupakan perjalanan pertama mereka ke Eropa bersama sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada 2020. Acara, yang didirikan Pangeran Harry pada 2014 tersebut merupakan kompetisi olahraga internasional untuk veteran yang terluka dalam perang.

Ajang ini memiliki tempat khusus di hati pasangan itu. Pada 2017, mereka membuat penampilan publik pertama mereka bersama-sama di acara tersebut. Saat itu Meghan mengenakan denim dan kemeja kancing putih rancangan sahabatnya, Misha Nonoo.

Setelah setengah dekade kemudian, wanita berusia 40 tahun itu menunjukkan gaya pasca-kerajaan di acara olahraga yang sama. Pilihan busananya mencuri perhatian dan sangat berbeda dari yang saat dia kenakan sewaktu masih menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Ia lebih memilih tampil dengan gaya kasual keren California yang selalu disukainya.

Dilansir dari Page Six, Senin, 18 April 2022, berikut enam tampilan Meghan di Invictus Games 2022.

1. Celana dan blazer

Pada 15 April 2022, Meghan mengenakan setelan jas untuk kedatangannya di Den Haag. Dia mengenakan blazer double-breasted putih senilai 3.500 dolar AS atau sekitar Rp50 juta dan celana panjang yang serasi seharga 1.540 dolar AS atau sekitar Rp22 juta dari koleksi Valentino.

Ia juga membawa tas Valentino Garavani bertali rantai senilai 3.400 dolar AS atau sekitar Rp48 juta dari label yang sama. Meghan memakai sepatu pump Aquazzura, jam tangan Cartier Tank emas dan gelang tangan Catbird yang tipis seharga 238 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung liontin Sophie Lis seharga sekitar Rp5 juta dan cincin Shiffon “Duet” warna pink senilai sekitar Rp8,5 juta.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Mantel

Saat Duchess of Sussex menyambut anggota Team UK dan Team Canada pada 16 April 2022, dia memilih momen monokromatik lainnya. Ibu dua anak ini mengenakan coat atau mantel kasmir dari Ralph Lauren Collection "Leonarda" senilai 5.290 dolar AS atau sekitar Rp75 juta, bersama dengan turtleneck rajutan dan celana panjang dengan warna yang sama.

3. Jeans dan jaket

Saat menghadiri Jaguar Land Rover Driving Challenge, Meghan kembali ke denim kesayangannya. Dia memilih celana jeans Moussy Vintage yang sudah pudar senilai dan atasan putih dengan jaket tweed hitam Celine seharga sekitar Rp50 juta, Ia juga membawa tas “Triomphe” bergagang rantai seharga sekitar Rp40 juta.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu flat balet Chanel, kacamata hitam aviator Linda Farrow senilai USD 945 atau sekitar Rp 13,5 juta dan anting-anting berbentuk bintang dari lini perhiasan sahabatnya, Serena Williams.

3 dari 5 halaman

4. Jaket putih dan jeans

 

Meghan Markle kembali mengenakan denim, dipadukan dengan jaket Brandon Maxwell berikat gading senilai sekitar Rp31 juta, sepatu pumps Manolo Blahnik “BB” senilai USD 665 atau sekitar Rp 9,5 juta dan cincin pinky Shiffon-nya.

5. Bodysuit Khaite

Markle menutup hari keduanya di Belanda dengan memuji “suaminya yang luar biasa” di atas panggung pada upacara pembukaan Olimpiade. Untuk acara tersebut, ia memasangkan bodysuit Khaite off-the-shoulder berwarna krem seharga 780 dolar AS atau sekitar Rp11 juta dengan celana hitam tipis.

Ia melengkapi tampilan dirinya dengan sepatu pumps Manolo Blahnik senilai sekigtar Rp 12,5 juta dan kalung Cartier “Juste Un Clou” beraksen berlian senilai sekitar Rp210 juta.

4 dari 5 halaman

6. Minidress

Untuk acara pada 17 April 2022, Meghan memilih minidress Valentino potongan laser putih senilai sekitar Rp86 juta. Makeup nya pun tak kalah mencuri perhatian.

Dia memilih lipstik berwarna merah tebal rambutnya yang ikal ditata belahan samping yang sleek. Gayanya ini mengingatkan banyak penggemar akan gaya era sebelum menjadi duchess, saat ia menjadi bintang serial "Suits".

Pangeran Harry dan Meghan memulai Invictus Games kelima di Den Haag pada Jumat dengan sambutan penyambutan bagi para atlet. Acara ini semula dijadwalkan berlangsung pada 2020 tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Pasangan itu menonton Jaguar Land Rover Driving Challenge pada Sabtu, dengan Pangeran Harry bahkan mengambil bagian dalam rintangan. Baik Meghan dan Harry juga mengambil kursi penumpang di mobil anak-anak untuk berkeliling trek.

5 dari 5 halaman

Naik Mobil Mainan

Dikutip dari People, Minggu, 17 April 2022, meski ada banyak aksi di jalur mengemudi, Meghan dan Harry juga bersenang-senang dengan beberapa anak-anak. Baik Duke dan Duchess of Sussex menaiki mobil mainan mini kiddie dengan pengemudi cilik di belakang kemudi.

Saat mereka mendekati garis finis, Pangeran Harry mengangkat tangannya di atas kepalanya untuk merayakannya. Tantangan mengemudi dirancang untuk menguji keterampilan, presisi, kemampuan navigasi, pengamatan, dan kerja tim, serta Harry bahkan pernah mencobanya sendiri.

Ia menaiki Land Rover dan berada di jendela sisi penumpang untuk membantu pengemudi menavigasi rintangan, termasuk serangkaian bukit yang rumit. Meghan ada di dekatnya, menyemangati suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.