Sukses

Sinopsis Soundtrack#1 yang Mulai Curi Perhatian Penggemar Drama Korea

Drama Korea Soundtrack#1 mulai membuat penonton penasaran termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah drama Korea kembali menarik perhatian para publik Indonesia. Kali ini drama Korea tersebut berjudul Soundtrack#1.

Sinopsis Soundtrack#1 bercerita tentang Han Sun-Woo (Park Hyung-Sik) adalah seorang fotografer pemula. Dia tidak banyak bicara, tetapi dia adalah pria yang baik dan hangat, melansir dari laman Wiki Asia, Kamis (24/3/2022).

Dia berteman dengan Lee Eun-Soo yang diperankan oleh Han So-Hee. Mereka telah menjalin persahabatan selama 20 tahun.

Sementara itu, Lee Eun-Soo bekerja sebagai penulis lirik untuk mencari nafkah. Dia memiliki kepribadian yang jujur ​​dan cerah.

Karena suatu alasan, Han Sun-Woo dan Lee Eun-Soo mulai tinggal bersama di rumah yang sama selama dua minggu. Hubungan mereka berkembang dan terjalin secara romantis.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Genre Romansa

Dalam drama Korea ini, Park Hyung-sik dan Han So-hee jadi pemeran utama. Bergenre romansa, drama  tersebut diceritakan bahwa keduanya terjebak dalam kisah cinta.

Suatui saat rupanaya mereka mulai menyadari perasaan masing-masing.  Mereka masih ragu mengatakan cinta lantaran khawatir merusak pertemanan yang terjalin selama 20 tahun.

3 dari 5 halaman

Tayang

Resmi tayang perdana pada Rabu, 23 Maret 2022, mereka berusaha untuk menjalin chemistry yang apik agar bisa benar-benar digemari. Melalui beberapa potret yang dirilis, banyak yang mengatakan bahwa Han So-hee dan Park Hyung-sik tampak serasi.

Tayang pada platform Disney+ Hotstar sebanyak 4 episode, drama Korea ini akan membuat para penggemarnya tersentuh dengan jalan ceritanya. Mereka benar-benar ingin membuat penonton terbawa perasaannya.

4 dari 5 halaman

Naik Daun

Saat ini kedua bintang sedang naik daun. Dalam "Soundtrack #1,  Park Hyungsik ingin  membuktikan kualitas bintang dan kemampuan seni perannya.

Penampilan di sejumlah drama membuat nama mereka kian melejit. Tak terkecuali dengan Han So Hee yang memikat lewat perannya yang tidak terduga dan memikat.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.