Sukses

Bella Hadid dan Gigi Hadid Bleaching Alis Mata demi Versace di Milan Fashion Week 2022

Saat tampil tanpa alis, Bella dan Gigi Hadid mempertegas area lain di mata dengan memakai eyeshadow hitam yang dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Gigi Hadid dan Bella Hadid kembali menarik perhatian. Keduanya baru saja tampil di runway pertunjukan rumah mode Versace musim gugur 2022 di Milan Fashion Week di Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

Gigi memakai gaun korset beludru merah seksi dengan sepatu bot lateks dan sarung tangan. Di sisi lain, Bella mengenakan penampilan serupa yang lebih pendek dengan lengan panjang. Sama-sama mengenakan gaun merah menyala, keduanya mampu menarik perhatian para penggemar fesyen.

Bukan hanya gaun, makeup mereka juga senada. Dilansir dari laman Page Six, 25 Februari 2022, keduanya melakukan bleaching alis mata yang membuat wajah mereka tampak berbeda.

Saat tampil tanpa alis, Bella dan Gigi mempertegas area lain di mata dengan memakai eyeshadow hitam yang dramatis. Bedanya, Gigi tetap dengan rambut pirangnya dan Bella dengan rambut hitam kecokelatan.

Selain dua saudara supermodel itu, Emily Ratajkowski tampil di atas catwalk dalam tampilan korset hitam dengan pinggiran hijau. Dia bertahan dengan alis hitam dan rambut hitamnya.

Bella dan Gigi adalah dua model favorit Donatella Versace, direktur kreatif rumah mode tersebut. Sebelum di Milan Fashion Week, keduanya muncul di acara Donatella saat mereka berpose bersama untuk kampanye Versace terbaru. Bella dan Gigi bahkan tdak mengenakan pakaian sama sekali untuk foto bertema 'alkitabiah'.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pekan Fashion

Selama pekan fashion, mereka tampil untuk banyak merek besar. Sebelumnya Bella dan Gigi muncul di peragaan busana Michael Kors di New York, Amerika Serikat (AS).

Mereka pun tampil untuk Moschino, Tod's, dan Max Mara di Milan, Italia, sebelum ke runway Versace. Pertunjukan Versace tahun ini diramaikan sejumlah selebritas Hollywood.

3 dari 5 halaman

Selebritas Hollywood

Beberapa nama terkenal duduk di barisan depan, termasuk Lily James, Kylie Minogue, Julia Fox, Amelia Hamlin, Lady Eliza Spencer dan Lady Amelia Spencer. Ada juga tamu langganan mereka seperti Kim Kardashian dan Rita Ora.

Ajang Milan Fashion Week 2022 sudah berlangsung sejak 22 Februari kemarin sampai besok, Senin, 28 Februari 2022.

Beberapa hari lalu, Bella juga mendapat sorotan terkait komentarnya tentang pelarangan hijab di negara bagian Karnataka, India. Lewat akun Instagram pribadinya, ia lantang bicara soal itu.

4 dari 5 halaman

Pelarangan Hijab

"Bukan tugas Anda untuk memberi tahu wanita apa yang harus atau tidak boleh mereka kenakan, terutama yang berkaitan dengan iman dan keamanan," tulis model Muslim berusia 25 tahun itu, dikutip dari India Times, 19 Februari 2022.

Bella menambahkan, "bukan tugas Anda memberi tahu wanita apakah mereka boleh belajar atau berolahraga. Hal itu terutama yang berkaitan dengan iman dan keamanan".

Wanita berhijab di Prancis juga tidak diperbolehkan mengenakan hijab ke sekolah, berolahraga, berenang, bahkan di foto di KTP mereka. Mereka tidak bisa menjadi pekerja sipil atau bekerja di rumah sakit dengan hijab.

"Untuk mendapatkan magang, sebagian besar universitas akan mengatakan, satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan melepas hijab. Ini konyol dan benar-benar terlihat betapa Islamofobia dunia bahkan tanpa mengakuinya. Mengenai RUU-RUU baru ini, baik yang sedang dalam proses maupun yang sudah," kata dia.

5 dari 5 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.