Sukses

Rekomendasi Kue-Kue Spesial untuk jadi Kado Valentine yang Manis

Ann’s Bakehouse & Creamery tidak hanya menyediakan opsi kue cokelat tradisional untuk merayakan Valentine yang manis.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda tipe orang yang sulit mengutarakan kepedulian dalam sehari-hari, memanfaatkan momen-momen seperti Valentine tentu selalu jadi ide menarik. Tidak harus yang susah, memberikan kue untuk membuat selebrasi itu jadi kian manis juga merupakan salah satu alternatif.

Setelahnya, Anda dan orang terkasih bisa memakannya bersama sambil mengobrol, menciptakan momen sederhana nan hangat. Bisa juga menambahkan beberapa komponen lain untuk piknik di rumah atau secara virtual bila memang tidak bisa bertemu langsung.

Dari sekian banyak opsi, Anda bisa mempertimbangkan kue-kue rekomendasi Ann's Bakehouse & Creamery dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. Berikut beberapa pilihannya:

Red Velvet Cake

Kue merah merona dengan rasa yang unik ini siap jadi kado Valentine yang manis. Kue ini bertekstur lembut, dengan cream cheese gurih, asam, dan manis yang siap melebur dalam setiap gigitan.

Coco Cake

Alternatif sepotong cokelat, Anda juga bisa menyiapkan Coco Cake sebagai dessert spesial. Rasa Coco Cake cocok untuk para pecinta cokelat, teksturnya juga lumer di setiap gigitan.

German Black Forest

Masih dengan tema cokelat, German Black Forest juga bisa memeriahkan momen Valentine. Meski kue ini identik dengan perayaan ulang tahun, tidak ada salahnya membawakannya untuk dinikmati bersama di hari kasih sayang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grand Chocolate Truffle

Kue cokelat yang satu ini bukan cake biasa. Grand Chocolate Truffle disebut sebagai "kue cokelat mewah yang membuat suasana hari Valentine semakin romantis dan terasa mahal." Pasalnya, kue satu ini dibuat dengan cokelat truffle premium nan mewah.

Sacher Torte

Kue cokelat dari Wina, Austria ini tidak kalah menarik untuk menemani momen romantis bersama pasangan di Hari Valentine. Sacher Torte menggabungkan rasa pahit, manis, asam, dan segar dalam tiap gigitannya. Perpaduan antara selai apricot dan cokelat Belgia pun siap lumer di mulut.

3 dari 4 halaman

Chocolate Salted Caramel Tart

Perpaduan karamel dan cokelat yang gurih nan manis ini juga masuk dalam opsi menarik. Momen kebersamaan jadi lebih santai dan menyenangkan dengan sepotong Chocolate Salted Caramel Tart.

Tres Leches

Tres Leches memadukan kue bertekstur lembut yang direndam dengan susu, serta tambahan buah-buahan yang segar. Topping-nya yang berlimpah membuat sajian kue ini kian nikmat

Kue-kue ini bisa Anda pesan melalui situs web, WhatsApp, e-commerce, maupun aplikasi ojek online. Bisa juga datang langsung ke gerai Ann's di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.