Sukses

Pria Berambut Panjang Didandani Mirip Perempuan, Hasilnya Bikin Pangling dan Takjub

Pria ini mengaku kerap disangka seorang perempuan, sampai kemudian ia membuka maskernya.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup memang dapat mengubah penampilan seseorang. Ada kalanya, seseorang sampai membuat pangling dan tampak jauh berbeda setelah didandani. Seperti belum lama ini saat seorang pria sukses membuat pangling setelah wajahnya dipulas makeup.

Pria tersebut memang memiliki rambut panjang. Lewat unggahan di TikTok, akun @barista.cwk membagikan video yang sempat viral. Pemilik akun ini merespons salah satu komentar yang memintanya berdandan.

Hal itu bermula dari kebiasaan pemilik akun yang sepertinya seorang barista ini memakai masker dalam beberapa video yang diunggahnya. Saat memakai masker dan dengan rambutnya yang panjang, sekilas ia terlihat seperti seorang perempuan.

Pria itu juga menuliskan, ia memang kerap disangka seorang wanita, sampai kemudian ia membuka maskernya yang memperlihatkan kumisnya.  "Nggak kebayang kalau dia makeup pasti cantik," tulis komentar seorang warganet.

"Oke mari kita coba," balas pria pemilik akun tersebut. Pada video yang diunggah pada 7 Februari 2022 itu, pria ini lebih dulu memperlihatkan penampilannya sebelum berdandan. 

Setelah itu, pria ini tampak didandani seorang makeup artist (MUA). Ia juga sudah mencukur kumisnya. MUA itu pun mendandani pria ini layaknya perempuan, lengkap dengan memakai mulai dari eyeliner, eyeshadow, blush on, sampai lipstik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat Cantik

Tak lupa, rambut gondrong pria ini juga ditata agar terlihat lebih rapi. "Dan inilah hasilnya," lanjut akun @barista.cwk sambil menunjukkan penampilannya dengan makeup.

Melihat gaya pria gondrong ini dengan makeup, tidak sedikit warganet yang dibuat salah fokus. Pasalnya, pria tersebut sukses terlihat cantik.

Lewat kolom komentar, pria ini pun menjelaskan bahwa dirinya rela didandani untuk membantu teman membuat portofolio sebagai MUA. "Kok malah cantik beneran oi," komentar seorang warganet. "Ini mah bisa ngibulin cowok," timpal warganet lainnya.

"Setelah melihat abang ini saya jadi curiga sama para cewek yang cantik-cantik," komentar warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 8,2 juta kali dan disukai lebih dari 769 ribu kali.

3 dari 4 halaman

Merias Suami

Beberapa waktu lalu, beredar video seorang perempuan menjadikan suaminya sebagai model riasannya. Pengguna tersebut diketahui bernama Vina dan cukup aktif membagikan konten lewat akun TikTok @vinadayantiid.

Ia mengunggah video merias suaminya pada 11 Agustus 2021. Video itu diawali dengan tampilan suami Vina yang memakai hijab dan full makeup. Ia juga memakai masker sehingga sama sekali tidak terlihat seperti seorang pria.

Hasil makeup Vina juga sangat menawan. Polesan alis, eyeshadow, bedak, dan kontak lensa yang dipakaikan Vina ke wajah suaminya membuatnya terlihat cantik.

Namun, wajah cantik itu langsung berubah usai suami Vina membuka maskernya. Terlihat sosok pria berkumis tertawa lepas begitu mengungkap identitasnya dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.