Sukses

Gaya Santai Park Shin Hye Saat Diduga Mengungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya

Diduga jenis kelamin calon bayi Park Shun Hye ini terungkap dalam potongan vlog aktris Uhm Ji Won.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, banyak pasang mata warganet menyorot sosok Park Shin Hye. Bintang drama Pinocchio ini terlihat sedang diberi ucapan selamat oleh sesama aktris untuk pernikahan dan kehamilannya dalam sebuah vlog, allkpop melaporkan Sabtu (29/1/2022).

Pada Jumat, 28 Januari 2022, aktris Uhm Ji Won berbagi momen bulan Januarinya di unggahan vlog baru di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Ji Won tampak mengunjungi sebuah restoran bersama teman-temannya, yang mana Shin Hye secara pribadi memberi undangan pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

Setelah makan, Ji Won juga berbagi sekilas tentang perayaan kejutan yang telah disiapkan teman-temannya untuk kehamilan Shin Hye. Aktris itu terlihat dikelilingi balon perayaan, yang satu bertuliskan "Happy bride Shin Hye, bless u," dan yang lainnya bertuliskan, "Hello baby boy."

Secara khusus, balon yang bertuliskan, "Hello baby boy" saat ini menimbulkan spekulasi bahwa calon anak pertama Shin Hye mungkin laki-laki. Di rekaman yang diduga mengungkap jenis kelamin si calon bayi, Shin Hye tampil santai.

Membiarkan rambut panjangnya tergerai, aktris 31 tahun itu terlihat berbusana kasual dengan sweater putih beraksen garis hitam di bagian leher, lengan bagian atas, serta pergelangan tangan. Melambai ke kamera, Shin Hye tampak tertawa saat diberikan ucapan selamat.

Tampilan ini tentu kontras dengan apa yang diperlihatkan istri Choi Tae Joon itu di rangkaian acara pernikahannya, pekan lalu. Visual Shin Hye dipuji menawan, bersama pilihan gaun-gaun simpel terkesan elegan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Ratusan Juta Rupiah

Park Shin Hye tampil memesona dalam gaun simpel nan elegan dengan rok penuh dan hiasan bunga di korset. Melihatnya, warganet segera mencari tahu siapa yang menciptakan gaun itu dan, yang lebih penting, berapa harganya.

Koreaboo melaporkan, menurut media lokal, gaun itu dirancang desainer kenamaan Oscar De La Renta dan berasal dari Spring 2022 Wedding Collection. Gaun itu ditaksir bernilai 18.713 dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp268 juta).

Nyatanya, itu bukan satu-satunya pakaian desainer yang dikenakan Shin Hye. Salt Entertainment, agensinya, merilis bidikan profesional, dengan bintang Miracle in Cell No. 7 ini mengenakan gaun cantik lain dengan detail di seluruh bagian busana.

Seperti gaun di upacara pernikahan, pakaian ini juga merupakan bagian dari Spring 2022 Wedding Collection Oscar De La Renta. Meski sama cantiknya, harga gaun pengantin ini sedikit lebih murah: 17.616 dolar AS (sekitar Rp253 juta).

3 dari 4 halaman

Gaun-Gaun Lainnya

Masih di rangkaian foto tersebut, Park Shin Hye berganti gaun, memakai potongan mode karya desainer Filipina-Amerika Monique Lhuillier. Dengan busana itu, Shin Hye terlihat memukau dalam gaun klasik yang lebih sopan.

Gaun terakhir yang terlihat dalam pemotretan tersebut mengangkat tema alam. Di sana, Shin Hye mengenakan gaun wildflower, dengan detail tulle di sana-sini yang membuatnya seolah berasal dari negeri dongeng.

Seperti busana lainnya, gaun ini tidak murah. Gaun tersebut dijual dengan harga di bawah 10 ribu dolar AS (sekitar Rp143 juta). Keseluruhannya berpadu selaras dengan Tae Joon yang terlihat formal memakai setelan jas berwarna gelap.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.