Sukses

Cantik Berbalut Hanbok, Park Shin Hye Tulis Pesan Usai Dinikahi Choi Tae Joon

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye telah resmi dinikahi oleh Choi Tae Joon pada Sabtu (22/1/2022) di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan. Acara ini juga dihadiri deretan aktor dan akstris papan atas.

Anggota FT Island, Lee Hong Ki, Crush, D.O EXO dan Lee Juck membawakan lagu di momen spesial tersebut. Kedatangan Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye dalam The Heirs juga mencuri perhatian publik.

Sejak Sabtu pagi, para penggemar juga sangat antusias mengikuti pemberitaan pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon. Di Indonesia saja, nama mereka bertahan di trending topic Twitter urutan teratas hingga Minggu (23/1/2022) pagi.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Melihat begitu banyak cinta dan doa, Park Shin Hye mengucapkan terima kasih lewat akun Instagram pribadinya. Dia tampak cantik mengenakan busana tradisional Korea, hanbok.

"Terima kasih semuanya yang telah mengirim begitu banyak ucapan selamat dan doa," kata aktris berusia 31 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Baby Bump

Dalam foto yang diunggahnya, perut buncit Park Shin Hye juga sudah terlihat. Dia diketahui memang sedang mengandung buah cintanya dengan Choi Tae Joon.

Salah satu yang menarik perhatian dalam acara pernikahan ini adalah kehadiran Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye di The Heirs. Lewat Instagram, dia mengunggah swafoto saat kondangan.

4 dari 4 halaman

Kim Tan

Yang menarik, nama Lee Min Ho ditulis sebagai Kim Tan dalam kartu undangan. Itu merupakan nama karakternya dalam The Heirs.

"Apakah aku harus mengucapkan selamat padamu?" tulis Lee Min Ho memparodikan kalimatnya yang terkenal "Apakah aku menyukaimu?" dalam drama.