Sukses

Potret Hangatnya Kebersamaan Julian Alvarez dan Keluarga, Super Kompak

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City resmi memboyong striker River Plate, Julian Alvarez. Kabar tersebut disampaikan melalui sebuah cuitan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano pada Rabu (26/1/2022).

"Julián Alvarez ke Manchester City dari River Plate, kesepakatan selesai dan ini dia! Kesepakatan dikonfirmasi seperti yang diharapkan minggu lalu. Biaya €18.5m ke River dengan bonus/pajak," tulis Fabrizio.

"Julián akan menandatangani selama lima tahun. Kesepakatan selesai - Alvarez akan tetap di River Plate dengan status pinjaman hingga Juli," tutupnya tentang kepindahan Julian Alvarez.

Terlepas dari sukses memikat tim The Citizen demikian julukan Manchester City, Julian Alvarez adalah sosok pria yang dekat dengan keluarga. Hal ini terlihat dari sederet potret yang tak jarang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi.

Salah satunya potret Julian Alvarez bersama kedua orangtua dan dua saudara laki-lakinya. Potret yang dibagikan pada Tahun Baru 2022 itu menampilkan ia dan kedua saudaranya kompak mengenakan kaus, celana, dan sneakers bernuansa putih.

Tiga bersaudara ini duduk di sofa pada sebuah taman dengan orangtua yang ada di belakang mereka. Momen ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun ayahanda tercinta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Selalu Ingat Keluarga

"Katakan apa yang kamu rasakan lakukan apa yang kamu pikirkan berikan apa yang kamu punya dan jangan menyesalinya. Dan jika itu tidak datang seperti apa yang kamu harapkan jangan puas, jangan pernah berhenti" SELAMAT 2022 UNTUK SEMUA! Selamat ulang tahun pa!" tulis Julian Alvarez kala itu.

Ada pula potret keluarga ini ketika mereka turut menyaksikan River Plate keluar sebagai juara liga primer Argentina 2021. Julian Alvarez terlihat berada di tengah keluarganya mengenakan topi sekaligus mengangkat trofi.

"FAMILIA (Keluarga)" tulisnya singkat pada unggahan 28 November 2021.

3 dari 4 halaman

Kebanggaan Keluarga

Potret kebersamaan mereka juga dibagikan saudara Julian. Kala itu, mereka tengah berada di stadion dan posisi Julian kembali ada di tengah diapit kedua orangtuanya dan kedua saudaranya.

"Betapa bahagianya mengetahui bahwa kamu meraih impianmu yang telah kamu perjuangkan sejak kecil, kamu memilih sepak bola yang kamu mainkan di lapangan kecil, di ruang tamu, di garasi dari rumah ke River Plate dan semuanya harus dicapai mimpimu. Anda adalah contoh bagi ribuan pemimpi yang bermain," tulis saudara Julian pada 29 Oktober 2018 lalu.

Ia juga berterima kasih untuk segala hal yang dilakukan Julian Alvarez. "Sepak bola akan selalu menjadi permainan. Nikmati, bersenang-senang dan bahagia. Selamat saudara," tutupnya.

 
4 dari 4 halaman

Infografis: Internastional Champions Cup 2015: AS Roma vs Manchester City