Sukses

Bintang Single's Inferno Song Ji Ah Unggah Video Permintaan Maaf karena Skandal Barang Mewah Palsu, Wajah Kuyunya Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Single's Inferno Song Ji Ah mengunggah video permintaan maaf setelah terbelit skandal barang mewah palsu. Perempuan yang akrab disapa Free Zia ini membagikan video tersebut melalui channel YouTube pribadi pada Selasa (25/1/2022).

"Halo, ini Song Ji Ah. Saya ingin meminta maaf karena mengunggah video permintaan maaf ini sangat terlambat. Dan saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir," kata Song Ji Ah sembari menundukkan kepala, dilansir dari AllKpop.

Dalam video berdurasi tiga menit dan 54 detik itu, Song Ji Ah terlihat tampil lesu tanpa riasan. Berbalut baju lengan panjang warna hitam, rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

"Saya mengakui kontroversi penggunaan barang mewah palsu, dan saya mengakui bahwa semuanya adalah kesalahan saya," lanjutnya.

Sebagai seorang YouTuber, Song Ji Ah menyebut seharusnya ia lebih berhati-hati dan bijaksana dalam semua tindakan. "Tetapi saya merusak citra merek dan mengecewakan banyak orang dan saya ingin meminta maaf," katanya.

Song Ji Ah menjelaskan alasan dirinya membeli barang palsu. "Awalnya, saya hanya membelinya karena mereka sangat cantik dan saya menerima begitu banyak cinta dari begitu banyak orang. Saya tidak bisa bangun dari itu dan menjadi lebih asyik di dalamnya. Saya sangat menyesalinya dan saya merasa bahwa masa lalu saya sangat menyedihkan," ungkap influencer Korea Selatan ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terlena

Song Ji Ah terus meminta maaf karena tak dapat tersadar saat banyak orang menunjukkan cintanya. "Saya seharusnya menyadari tindakan saya ketika orang-orang menunjukkan cinta mereka kepada saya," kata Song Ji Ah.

"Tapi saya hanya berkonsentrasi pada 'Song Ji Ah' yang sedang ditampilkan. Saya sangat menyesal tentang itu dan saya merenungkan diri. Saya minta maaf," lanjutnya.

Ia mengaku kini tengah mengintrospeksi diri dan menyadari kesalahannya usai menerima kritik dan saran banyak orang. Song Ji Ah juga meminta maaf kepada penggemar dan keluarganya yang menderita karena kesalahannya dan meminta agar orang-orang menahan diri untuk tidak memfitnah atau menyerang keluarganya karena ini adalah kesalahannya sendiri.

Song Ji Ah ingin mengungkapkan perasaan dan cintanya kepada para penggemarnya benar-benar tulus. Ia menyebut akan mengubah channelnya menjadi privat guna meluangkan waktu untuk merefleksikan diri lebih jauh.

3 dari 4 halaman

Penghasilan

Dilansir Straits Times, Selasa (25/1/2022), Song Ji Ah yang terlibat dalam kontroversi barang bermerek palsu menghasilkan rata-rata 30 juta Won (Rp359 juta) per unggahan Instagram. Agensinya, Hyowon CNC, berbagi jumlah itu kepada majalah Korea Selatan, Star 1 dan juga mengungkapkan Ji Ah mendapatkan 80 juta won (Rp959 juta) per video mention di YouTube.

Menurut laporan itu, perempuan berusia 25 tahun ini mendapatkan biaya iklan yang lebih tinggi daripada beberapa selebritas Korea Selatan. Ia memulai channel YouTube-nya pada 2019 dan telah melihat jumlah subscriber-nya melesat dari sekitar 500 ribu sebelum penampilannya di Single's Inferno menjadi 1,9 juta subscribers saat ini.

Akun Instagram pribadinya juga meroket dengan 3,6 juta followers. Usai meminta maaf dengan catatan tulisan tangan pada Senin, 17 Januari 2022, karena menggunakan barang mewah palsu dari merek seperti Chanel dan Dior, dan menghapus semua konten yang menampilkan produk tersebut, dia berada di bawah pengawasan ketat.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea