Sukses

Ide Hampers Menarik Untuk Tahun Baru Imlek

Pemesanan hampers secara Pre Order (PO) bisa dilakukan melalui Manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Chinese New Year atau Imlek merupakan perayaan orang Tionghoa yang dimaknai sebagai ungkapan syukur, atas rezeki di tahun sebelumnya. Biasanya, Imlek pun nggak lepas dari yang namanya hampers.

Ketika Imlek, makanan yang sering dijadikan hampers adalah nastar. Bukan tanpa alasan mengapa kue manis dengan isian nanas yang lembut dijadikan hampers.

Itu karena nastar menjadi simbol kemakmuran dan warna keemasan dan rasa manisnya dimaknai sebagai rezeki yang berlimpah. Selain nastar, ada beberapa ide hampers menarik lain yang bisa jadi rekomendasi saat Tahun Baru Imlek berikut ini:

Laveer Hampers Roast Chicken

Laveer adalah spesialis PO ayam panggang utuh dengan bumbu rempah rahasia. Masih ada waktu untuk memberikan hampers di Tahun Baru Imlek karena estimasi PO kurang lebih 15 hari.

Hampers ini terdiri dari ayam panggang utuh dengan rempah asli oregano, rosemary, thyme, tanpa pengawet, tanpa minyak, tanpa MSG. Paket terdiri dari: Ayam Panggang Utuh, Kaldu Ayam dari proses pemanggangan, Saus Hot BBQ + saus Honey Lemon, Roast Potatoes/Green salad/butter rice. Sudah termasuk alat makan (Knife + Spork) dan spesialnya, kamu bisa memberikan kartu ucapan atau label.

Nasi Bakar Oma

Nasi gurih dipadukan dengan cakalang suwir rica khas @sendokgarpuoma dan daun kemangi, dibungkus dengan daun pisang, dan dibakar. Alhasil citarasa dan aromamya sangat menggugah selera. Nasi Bakar Oma siap dipesan untuk hampers Tahun Baru Imlek, lo!

Hampers Ketan Kuning Serundeng Ebi

Ketan kuning serundeng ebi merupakan hidangan tradisional yang sering kita temui di berbagai momen atau perayaan. Namun Dee Pawon membuat inovasinya sendiri dan menyadjikan menu berbahan dasar ketan menjadi lebih modern, yaitu dalam kemasan hampers yang cocok menjadi ide hantaran.

Nah, beberapa menu di atas tentunya bisa jadi ide hampers di Tahun Baru Imlek, untuk diberikan ke saudara atau kerabat terdekatmu. Pemesanan secara Pre Order (PO) bisa dilakukan melalui Manisdansedap.com. 

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.