Sukses

Isyana Sarasvati Salah Tingkah Bintangi Iklan Kopi Kenangan Hanya Untukmu Bareng Nicholas Saputra

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati tak bisa menutupi salah tingkahnya saat duduk berdampingan dengan aktor Nicholas Saputra. Ia beberapa kali tertawa geli sampai menjatuhkan sehelai kertas saat menghadiri peluncuran produk Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada Senin, 17 Januari 2022.

Baik Isyana maupun Nicholas baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk produk kopi siap minum tersebut. Keduanya juga terlibat dalam syuting iklan bersama.

Kegugupan Isyana terlihat saat ia menjelaskan proses syuting yang dijalaninya. Menurut peraih dua piala AMI Awards 2021 itu, Nicholas merupakan aktor yang diidolakannya sejak kecil.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana.

Ia mengaku tak pernah menyangka bisa bekerja sama dengan sang idola. "Pada akhirnya bisa satu project bareng, itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain imposibble, ternyata possible," ia menuturkan.

Cerita Isyana yang mengagumi Nicholas itu juga tergambar dalam video iklan yang dibintanginya. Tingkah konyolnya agar bisa bertemu langsung dengan Nicholas Saputra sampai mengundang tawa. Padahal, ia mengaku sangat gugup saat beradu akting dengan pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu.

"Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah," ujarnya. Nicholas pun hanya bisa tersenyum simpul mendengar penuturan Isyana.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Lepas dari Kopi

Isyana menyebut dirinya tak bisa lepas dari kopi walau sehari. Kebiasaannya itu dimulai sejak duduk di bangku kuliah. Menurut dia, kopi membantunya fokus dalam mengerjakan tugas.

"Enggak tahu itu sugesti atau apa, tapi buat aku pengaruh banget minum kopi itu.  Kayak ada yang kurang aja gitu kalau enggak ada kopi di sebelah aku kalau lagi ngerjain sesuatu," ujar Isyana.

Ia mengaku terbuka dengan beragam racikan kopi, termasuk kopi beraroma alpukat yang dipromosikannya. Utamanya jika kopi itu berasal dari hasil olahan petani lokal. Namun, akhir-akhir ini, ia lebih menggemari minum kopi susu.

"Lima sampai delapan tahun ke belakang ini, sangat gemar minum kopi susu," ucapnya. Ia pun menyambut baik produk kopi siap saji itu karena memudahkannya saat mobilitasnya tinggi dan bisa tahan seharian.

3 dari 4 halaman

Kesukaan Nicholas

Hal senada diungkapkan Nicholas Saputra. Memulai kebiasaan minum kopi sejak jadi mahasiswa, ia kini selalu berusaha mencicipi kopi lokal setiap traveling ke berbagai tempat di Indonesia. 

Ia mengaku menyukai kopi hitam yang biasa diseduh sendiri setiap pagi. Lain halnya dengan sore hari, ia akan membuat kopi susu karena rasanya lebih ringan di lidah.

"Kalau dari tiga varian itu, saya lebih suka Black Aren karena lebih earthy. Kalau dicampur susu juga lebih menarik," imbuh dia.

4 dari 4 halaman

Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona