Sukses

4 Paket Sedap Khas Kuliner Sunda dari D’Mozang Catering untuk Warga Palangkaraya

D’Mozang Catering menyediakan beragam pilihan paket makanan sedap khas kuliner Sunda untuk warga Palangkaraya dan sekitarnya.

Liputan6.com, Palangkaraya Pilihan makanan sedap dan enak untuk berbagai acara keluarga, kantor maupun event lain di Palangkaraya kini semakin bertambah dengan hadirnya D’Mozang Catering. Usaha rumahan yang dirintis oleh Narita Yustin Haneda ini menawarkan sajian khas sunda dengan lalapan dan sambal.

Mengusung konsep memodernkan kuliner tradisional, berikut ini adalah beberapa paket sedap dari D’Mozang Catering yang dapat dipesan secara pre order melalui ManisdanSedap.com

1. Hampers Premium

Mengusung resep keluarga asal Sunda, D’Mozang Catering menghadirkan menu hampers premium yang dikemas eksklusif. Pertama, berisi nasi liwet lengkap dengan ayam goreng laos, tahu dan ikan asin goreng, perkedel jagung, lalapan, dan sambal terasi dadakan. 

Kedua, ada kombinasi nasi kalbi atau kebuli yang 100% menggunakan beras basmati, daging sapi mix daging kambing bumbu kare, sambal goreng kentang hati pete, acar, kuah kare, dan sambal jerit. 

2. Hampers Simple Ayam Kodok

D’Mozang Catering memiliki kreasi makanan dengan nama unik yakni ayam kodok. Olahan daging ayam utuh tanpa tulang ini diisi campuran daging ayam cincang dan rempah-rempah, tak ketinggalan telur rebus di dalamnya. Tampilan dan aromanya menggugah selera, lengkap dengan aneka sayuran rebus, potato wedges, dan saus mengantarkan paket makanan menjadi primadona buat hantaran.

3. Hampers Sokase Jinjing

Ingin tampilan yang berbeda, D’Mozang Catering menawarkan Hampers Sokase Jinjing yang dikemas mewah dan elegan. Isinya adalah nasi daun jeruk, ayam rica-rica, sambal goreng kentang hati pete, tempe teri kacang crispy, udang saos padang, sambal dadakan, dan lalapan.

4. Nasi atau Snack Besek

Tak hanya menu yang variatif, D’Mozang Catering juga memiliki kemasan yang berbeda. Pemakaian besek kini lagi jadi tren tersendiri. Selain tampilannya yang vintage, juga dikenal lebih ramah lingkungan. Mmenu nasi besek berisi nasi liwet sunda, ayam goreng kremes, tahu dan tempe goreng, urap, sambal dadakan, dan lalapan. Sedangkan untuk snack besek, isinya boleh pesan sesuai selera seperti risoles premium, pastel, kue talam, hingga putu ayu.

Selain paket sedap di atas, masih ada menu lain yang tak kalah sedap seperti tumpeng berbagai ukuran, aneka kue, puding, dan rujak tampah, hingga nasi kotak. Menyediakan beragam menu tradisional, Timur Tengah, dan Western, beberapa kali D’Mozang Catering mendapatkan pesanan dari kota maupun propinsi lain.

Di tengah pandemi, Narita terus berinovasi dan mencoba menghadirkan berbagai macam menu yang digemari masyarakat.

“Kami terus berinovasi, terus mencoba berbagai macam menu agar diterima dan digemari oleh seluruh masyarakat, khususnya di Kota Palangkaraya, yang notabene agak berbeda selera kulinernya dengan kami yang berdarah Sunda,” jelasnya.

Segera pre order paket-paket makanan dari D’Mozang Catering melalui ManisdanSedap.com, platform digital yang membantu menghubungkan kamu dengan seller untuk berinteraksi maupun bertransaksi. 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.