Sukses

Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan Usai Putus dari Gigi Hadid

Zayn Malik, mantan pasangan Gigi Hadid mendaftar aplikasi kencan.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Gigi Hadid rupanya membuat persoalan sendiri bagi Zayn Malik. Kini ia sedang mencari pengganti Gigi dengan mendaftar ke aplikasi kencan plus WooPlus.

Zayn menginginkan "perempuan yang lebih berisi". Situs kencan tersebut menjanjikan kepada pelanggannya untuk mencocokkan pengguna dengan "perempuan cantik bertubuh besar," dilansir dari laman The Sun, Rabu (12/1/2022).

Dia sebelumnya berkencan dengan bintang-bintang termasuk model Neelam Gill dan Perrie Edwards. Saat ini sosok favorit Zayn telah ditautkan ke situs web yang mengatakan untuk "semua orang yang menyukai lajang ukuran plus".

Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna. Klip Zayn yang mengambil bagian dalam tantangan emoji telah bocor secara online.

Mantan personel One Direction itu terlihat mengedipkan mata dan menarik wajah ke kamera. Zayn sebelumnya mengatakan dia tertarik pada perempuan berlekuk.

"Aku suka gadis yang agak gemuk di area tertentu - area yang bagus. Aku suka perempuan yang lebih berisi," ujar Zayn Malik kepada Billboard pada 2016.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus dari Gigi Hadid

Zayn Malik berpisah dari super model Gigi Hadid pada 26 Oktober 2021. Pasangan itu memiliki putri Khai yang lahir pada September 2020.

Zayn sebelumnya dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh single paling memenuhi syarat di Inggris. Ia dilaporkan memiliki kekayaan lebih dari 47 juta Pound sterling atau Rp917 miliar.

Boy band Inggris-Irlandia One Direction menjual 70 juta rekaman di seluruh dunia setelah dibentuk pada 2010 dan menandatangani kontrak dengan label Syco Records milik Simon Cowell setelah tampil di The X Factor. 

3 dari 4 halaman

Bantah Pukul Ibu Gigi Hadid

Zayn keluar dari grup itu enam bulan sebelum mereka mengumumkan "hiatus tidak terbatas" mereka pada 2016. Ia ingin menjalani kehidupan lebih tenang dari sorotan kamera.

Bahkan selama enam tahun hubungannya dengan superstar Gigi, Zayn tetap tidak terlihat oleh publik. Ia harus membagi waktunya antara New York dan sebuah peternakan di Pennsylvania.

Ia dituding menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid, sebelum ia resmi putus dengan Gigi. Zayn menolak disebut telah memukul Yolanda, tapi enggan untuk merincinya.

4 dari 4 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.