Sukses

Solusi Menghilangkan Lemak yang Aman dengan Inovasi Teknologi

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin punya tubuh langsing dan sehat? Setiap orang baik pria maupun wanita, terutama wanita, memiliki cara masing -masing untuk mandapatkan bentuk tubuh yang ideal. Caranya, bisa dengan mengatur pola makan, olah raga dan tentunya tidak kalah penting, yaitu melakukan perawatan slimming atau body shaping.

Seiring dengan inovasi perkembangan teknologi yang semakin maju, sangat memudahkan setiap orang untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Karena dengan memiliki tubuh ideal, menurut penelitian akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kebahagian seseorang serta menjadi impian bagi seluruh kalangan. Baik dari kalangan selebriti hingga kalangan lainnya.

Sebagai klinik Slimming dan Aesthetic, B Clinic kini menghadirkan teknologi German terbaru, yaitu RF Sineson yang menawarkan perawatan untuk membentuk tubuh secara lebih cepat dan aman. Teknologi RF ini, kini menjadi treatment paling diminati oleh selebriti.

Selain nyaman dan aman, RF Sineson ini juga efektif mengurangi lingkar perut hingga 6 cm hanya dalam 1 kali perawatan, dan baik juga untuk kesehatan karena mampu melakukan detoks pada tubuh.

“Buat aku pribadi, aku benar-benar merasakan hasil RF Sineson khusus nya di area perut yang sudah berkurang lingkar nya ini. Karena jadwal pekerjaan yang cukup padat, aku hampir tidak sempat olah raga dan makan juga tidak selalu terjaga yang bikin perut ku agak buncit” ungkap Rey Mbayang sesaat setelah melakukan perawatan RF Sineson di B Clinic.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh yang menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya.

RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita, yang tidak dapat di jangkau oleh RF pada umum nya” terang dr. Gesha Kautzar Putri. M.Biomed. AAM. Selaku dokter di B Clinic Slimming & Aesthetic”.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Efek Bagi Tubuh

RF Sineson juga dapat diaplikasikan pada area wajah, perut, lengan dan paha. Perawatan ini secara optimal mampu memberikan hasil nyata, yaitu :

1. Menghilangkan lemak & mengurangi selulit2

2. Memberikan efek menenangkan atau relaksasi otot

3. Mengaktifkan regenerasi kolagen dan elastin sehingga dapat mengencangkan kulit kendur

4. Mengurangi kerutan halus, lingkar kantung mata

Selain bermanfaat dalam pembentukan tubuh, RF Sineson juga dapat memberikan efek biological yang baik bagi tubuh, yaitu :

1. Meningkatkan persediaan nutrisi dan oksigen dalam tubuh

2. Menstimulasi sistem imun Detoksifikasi

RF Sineson merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. Guna memperoleh hasil yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu, dan tidak memerlukan waktu lama. Durasi perawatan RF Sineson hanya 30 menit per area dengan sensasi rasa hangat yang dirasakan selama perawatan dilakukan.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022