Sukses

Bintang Film Backstage Vanesha Prescilla Ternyata Disukai Pemain Timnas Pratama Arhan

Akting Vanesha Prescilla di film Backstage menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Vanesha Prescilla rupanya populer di kalangan pesepakbola lokal. Dalam sebuah tanya jawab, pemain timnas Indonesia Pratama Arhan mengaku menginginkan punya pacar bintang film Backstage itu.

"Jika boleh memilih, artis yang akan menjadi kekasih saya adalah?" bunyi pertanyaan yang harus dijawab Pratama Arhan. "Vanesha," jawab Arhan spontan dengan mengumbar senyum.

Selain itu, Arhan juga ditanya tentang karakter wanita yang disukainya. Kembali tanpa ragu-ragu, ia menjawab, "Baik hati."

Pratama Arhan adaalah bek kiri timnas Indonesia yang bermain di PSIS Semarang. Selama perhelatan Piala AFF 2021, nama Arhan banyak dikenal masyarakat.

Jawaban-jawaban Arhan tersebut terdapat dalam konten YouTube yang diunggah ke kanal YouTube PSSI TV beberapa waktu lalu. Dalam konten YouTube itu, dia harus menjawab pertanyaan dengan cepat #RapidQuestion.

Dari situ kemudian ramai orang membicarakan Pratama Arhan dengan Vanesha Priscilla. Adik Sissy Priscillia kini membintangi film Backstage yang baru saja diluncurkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Backstage

Backstage mengisahkan Elsa yang sejak lama ingin menjadi aktris. Beberapa kali mengikuti audisi, ia tetap gagal. Tokoh utama itu diperankan Vanesha Priscilla. 

Suatu saat, agensi Big Entertainment milik Dewo yang diperankan Ferry Salim membuka audisi. Elsa lalu membuat demo lagu dalam format video, yang direkam kakaknya, Sandra yang diperankan Sissy Priscillia.

Rupanya pihak Big Entertainment tertarik. Mereka kemudian mencari keberadaan Elsa. Setelah bertemu, pihak agensi lalu melontar ide aneh, yakni Elsa diorbitkan sebagai penyanyi, tapi menggunakan suara Sandra.

Syaratnya, mereka harus menandatangani kontrak merahasiakan fakta ini dari muka publik. Ibunda Sandra dan Elsa, Andini yang diperankan Karina Suwandi pun sepakat. Seiring waktu berjalan nama Elsa melambung.

 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Vanesha Prescilla lahir pada 25 Oktober 1999. Ia merupakan adik dari artis Sissy Priscillia dan Jevin Julian.

Nama Vanesha melejit usai membintangi film Dilan 1990. Dalam film itu, ia berperan sebagai Milea, kekasih Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

Vanesha Prescilla mengakui Milea punya peran penting dalam kariernya. “Peran Milea besar banget," dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Setelah itu, Vanesha juga sempat membintangi film besutan Rako Prijanto berjudul Friends but Married alias Teman Tapi Menikah. Ia berpasangan dengan Adipati Dolken yang cerita film itu terinspirasi dari cerita cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

 

4 dari 4 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.