Sukses

Tunangan dengan Shanju Eks JKT48, Jonatan Christie Pakai Jas dan Sneakers

Pada acara tunangan dengan Jonatan Christie, Shanju eks JKT48 tampil cantik dalam balutan dress navy dan makeup flawless.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sepak bola, bulu tangkis sudah lama jadi cabang olahraga primadona di Indonesia. Tak heran jika soal prestasi maupun kehidupan pribadi mereka tak luput jadi sorotan. Begitu juga dengan pasangan Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48.

Kabar Jonatan Christie meminang Shanju pun sontak mencuri perhatian. Lewat unggahan di Instagram, momen tunangan keduanya ramai dibanjiri ucapan selamat.

Setelah lima tahun menjalin asmara, pria yang akrab disapa Jojo itu resmi bertunangan dengan pujaan hatinya, Shanju, pada Minggu, 26 Desember 2021. Kabar pertunangan ini diketahui dari unggahan Instagram keduanya yang membagikan ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya.

Pada momen tersebut, Shanju tampil cantik dalam balutan dress navy. Ia juga terlihat tampil dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut yang digerai.

Ia terlihat serasi dengan Jonatan Christie yang mengenakan setelan jas navy dipadukan kemeja putih polos. Yang menarik, kalau Shanju terlihat memakai heels berwarna cokelat muda, Jojo justru tampil lebih kasual dengan mengenakan sneakers putih.

Momen pertunangan ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. Beberapa dari mereka mengunggah foto-foto acara pertunangan tersebut di Instagram.

Suasana terlihat khidmat. Dengan senyum bahagia, Shanju pun turut memamerkan cincin di jari manisnya. Kini, hubungan asmara keduanya selangkah lagi menuju pelaminan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan di Gereja

Di salah satu foto yang beredar di media sosial, mereka saling bertukar cincin tanda lamaran dan pertunangan. Banyak yang mendoakan Shanju dan Jojo supaya rencana pernikahan mereka berjalan lancar sampai hari bahagia tiba.

Keduanya diketahui go public pada Natal 2020 lalu, karena Jojo dan Shanju kompak mengunggah kebersamaan di Instagram pada saat itu. Sebelumnya, Jojo diketahui sudah melamar Shanju pada September 2021. Hal tersebut diketahui dari unggahan Jojo mengenakan baju yang sama dengan unggahan terbaru Shanju saat lamaran.

Dikutip dari kanal Bola Liputan6.com, kedekatan Shanju dan Jojo bermula dari pertemuan mereka di gereja. Kala itu, Shanju memberanikan diri menghampiri Jojo untuk meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekatnya.

Momen ini pun membuat hubungan Jojo dan Shanju kian dekat. Selain itu, Shanju dan Jojo juga pernah menjadi model iklan untuk produk Bank BUMN. Hubungan mereka dikabarkan semakin dekat setelah kedapatan nonton bersama konser Westlife.

3 dari 4 halaman

Momen Mesra

Beberapa waktu lalu, Shanju memperlihatkan salah satu momen mesra bersama sang kekasih. Ia juga memamerkan pesan chat paling berkesan yang dikirimkan Jojo.

Hal itu mendorong seorang warganet menantang Shanju untuk mempublikasikan chat paling manis dari kekasih, dara 23 tahun itu untuk kemudian langsung mengunggahnya di Instagram Stories.

Shanju pun memperlihatkan pesan chat dari Jojo melalui aplikasi WhatsApp yang menurutnya tak bisa dilupakan. "Aku bangga bukan karena aku merasa hebat tapi aku sadar dan bangga akan didikan Tuhan selama ini di dalam hidup aku yang bisa membuat aku seperti itu," begitu tulis Jojo kepada sang kekasih seperti sempat terlihat di Instagram @shanju.

Shanju pun sepertinya menganggap sisi spiritual Jojo sebagai hal yang membuatnya semakin cinta kepada kekasihnya itu. "Dan itu melebihi hal apa pun termasuk aku bisa menangin pertandingan ini," sambung Jojo dalam chat tersebut.

Menariknya, dalam isi percakapan tersebut, Shanju juga memajang nama Jojo dalam kontaknya. Ia pun menuliskan nama JC dan emotikon hati sebagai nama kontak Jojo di ponsel.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.