Sukses

Istri Ulang Tahun, Ridwan Kamil Ajak Kencan dan Bikin Video ala Drama Korea

Ridwan Kamil membuat video ala drama Korea saat merayakan ultah istrinya, bahkan dilengkapi dengan tulisan bahasa Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal suka memberikan kejutan untuk istrinya, Atalia Praratya . Ia terkadang memberikan hadiah simpel yang manis atau sekadar melakukan hal-hal tak terduga yang bisa mengundang senyum.

Hal itu juga dilakukan Ridwan saat merayakan ulang tahun (ultah) istrinya yang ke-48, baru-baru ini. Pada hari istimewa istrinya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini sengaja mengajak Atalia untuk berkencan di Bandung.

Di tengah kesibukannya sebagai gubernur, Kang Emil tetap menyempatkan waktu di hari spesial istrinya. Momen kencan romantis ini bahkan diabadikan dalam video yang kemudian diunggah di akun Instagramnya.

"Selamat Ulang Tahun cintaku @ataliapr. Semoga selalu sehat, bahagia, panjang umur dan Allah SWT selalu memuliakan hidupmu," tulis Kang Emil dalam keterangan unggahannya pada Sabtu, 20 Desember 2021.

Yang menarik, Kang Emil membuat video perayaan ultah istrinya itu dengan nuansa drama Korea alias drakor. Kesan romantis pun sudah terlihat dari awal video.

Kang Emil dan Atalia tampak sedang berjalan bersama menggunakan satu payung di bawah rintik hujan. Video ditu juga dilengkapi dengan tulisan bahasa Korea.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip di Korea

Video dengan konsep ala drakor itu juga memperlihatkan momen saat Kang Emil membelikan istrinya setangkai bunga mawar putih. Mereka kemudian mengunjungi salah satu kafe untuk menikmati momen kebersamaan.

Di akhir video, keduanya kembali berjalan bersama sambil merangkul satu sama lain. Video ini terasa makin romantis dengan tambahan backsound lagu OST drama Korea Full House.

Momen romantis antara Kang Emil dan istrinya ini sukses bikin banyak warganet yang memberi selamat sekaligus terpukau dengan konsep video tersebut.

"Hahay Masyaallah aku syuka liat nyah..❤️ selamat ulang tahun ibu Atalia..semoga berkah usia dan terus di romantisin Bapak 👏🔥," komentar seorang warganet. "Knp vibes nya bnr2 mirip di koreyah 😂 barakallah ibu cinta @ataliapr 😍," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Menjawab Protes Warganet

Namun ada juga warganet yang protes. Tampak dalam kolom komentar, seorang warganet protes karena Ridwan memakai backsound lagu Korea. "Laguna Sunda atuh pa ulah Korea, kan urang Sunda, (Lagunya Sunda dong pak, jangan Korea, kan orang Sunda)," komentar seorang warganet.

Seperti biasa, Kang Emil punya cara menggelitik dalam menjawab pertanyaan warganet. Bukannya tersinggung, ia menjawab komentar tersebut dengan santai dan tak terpancing emosi.

Ia mengatakan bahwa dirinya juga bagian dari orang Korea. "Saya kan dari Korea: Kopo area," jawab Kang Emil. Mendengar jawabannya, warganet lain pun dibuat terhibur dengan balasan santai Kang Emil.

"Bandung rasa Korea," timpal seorang warganet.  Sampai berita ini ditulis, unggahan Kang Emil tersebut sudah disukai lebih dari 104 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 3.700 komentar

4 dari 4 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.