Sukses

Atasi Nyeri Punggung dan Susah Tidur dengan Memakai Kasur yang Tepat

Kasur yang baik harus menjaga postur tubuh dan keselarasan tulang belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Tidur adalah salah satu kebutuhan sekaligus kegiatan manusia. Tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan manusia. Salah satu faktor yang diperlukan untuk memperoleh tidur yang cukup ialah kenyamanan.

Dalam hal ini, permukaan tempat tidur atau kasur yang digunakan memiliki peran penting untuk memberikan kenyamanan tidur. Kasur yang keras bisa menyebabkan masalah tidur seperti sakit leher atau nyeri punggung, yang pada akhirnya juga bisa mengakibatkan kurang tidur.

Seperti diketahui, kurang tidur dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik ataupun mental. Efek paling umum yang disebabkan kurang tidur ialah pusing di siang hari serta suasana hati yang buruk.

Pada dasarnya, kasur yang baik harus menjaga postur tubuh dan keselarasan tulang belakang dalam posisi netral sepanjang malam, baik itu saat tidur telentang maupun menyamping. Menjaga postur tubuh dengan benar dapat membantu kita terhindar dari nyeri tulang dan otot yang kaku.

Dengan kasur yang tepat, peluang untuk menikmati tidur nyenyak pun meningkat sehingga kita bisa memperoleh tidur yang cukup. Brisbane merupakan brand yang menyediakan beragam jenis kasur untuk kaum milenial yang menyukai produk simpel, minimalis, dan praktis.  Brisbane juga merupakan bagian dari Elephant Springbed yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Irawan Trihardja selaku Marketing Director menjelaskan, “Bermula dari kasur kapuk cap gajah di tahun 80-an, brand kami semakin tumbuh besar dan menjangkau seluruh Indonesia. Founder kami, Bapak Haryono, pun menyadari perlunya suatu perusahaan untuk terus bergerak maju dan berkembang. Maka dari itu, sekarang hadirlah Brisbane yang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial.”

Jenis kasur yang tersedia bervariasi, mulai dari kasur busa, springbed, hingga kasur tanpa per. Tidak hanya itu saja, Brisbane juga menyediakan berbagai perlengkapan tidur lainnya seperti vacuum mattress, kasur lantai, mattress protector, sprei, dan bantal guling.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Menarik

 

Dengan pilihan warna beragam yang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial, produk-produk Brisbane tentunya cukup terjangkau bagi kaum muda. Untuk produk-produk bantal guling tersedia mulai dari harga 40 ribuan rupiah saja, dan untuk produk-produk springbed tersedia mulai dari harga satu jutaan rupiah.

“Sesuai dengan sifat sebagian besar kaum milenial yang menyukai berbelanja secara praktis, Brisbane bekerja sama dengan berbagai marketplace untuk memudahkan pelanggan melihat-lihat dan membeli produk kami. Kami berusaha menjangkau mereka dengan kualitas produk yang baik dan terjamin serta desain menarik yang sesuai dengan tone rumah/kamar mereka,” kata Irawan.

Saat ini, produk-produk Brisbane bisa dipesan secara online di Brisbane Official Shop melalui marketplace Shopee. Untuk melihat-lihat katalog produk ataupun informasi produk terbaru dari Brisbane, bisa kunjungi akun Instagram resmi Brisbane @BrisbaneIndonesia.

3 dari 3 halaman

8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.