Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Pertanyaan yang Dijawab Putri Mako Terkait Pernikahannya dengan Pria Rakyat Jelata

Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Putri Mako, makeup mata, dan Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih seputar pernikahan Putri Mako dengan Kei Komuro. Dalam jumpa pers, mereka memberi sambutan pembukaan dan membagikan jawab tertulis atas lima pertanyaan terpilih yang diajukan media sebelumnya.

Kepada awak media, Putri Mako menyampaikan Komuro adalah orang yang "tak tergantikan". Ia juga mengungkapkan pernikahan mereka adalah "pilihan yang penting".

Di samping tentang pernikahan Putri Mako, beauty influencer Kiara Leswara mengatakan makeup mata masih mendominasi pada 2022. Ia memprediksi riasan mata masih akan mendominasi.

"Yang aku lihat juga orang-orang sekarang fokus ke riasan mata. Ada banyak tren foxy eyes, eyeliner, alis. Itu yang menjadi fokus utama yang aku lihat," kata Kiara.

Sementara itu, desainer senior Anne Avantie ikut bahagia atas pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Varhaag. Ia juga mengucapkan selamat kepada mereka.

Namun, desainer yang akrab disapa Bunda Anne itu mengungkapkan nasib kebaya yang batal dikenakan Jessica. Karena Jedar sempat batal menikah dengan Richard Kylie. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

5 Pertanyaan yang Dijawab Putri Mako Terkait Pernikahannya dengan Pria Rakyat Jelata

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Putri Mako dari Jepang menikahi resmi menikah dengan Kei Komuro pada Selasa, 26 Oktober 2021, kata Badan Rumah Tangga Kekaisaran. Mereka akhirnya menikah setelah kontroversi perselisihan keuangan yang melilit ibu Komuro yang membuat pasangan ini harus melupakan upacara tradisional terkait dengan pernikahan kerajaan.

Dilansir dari Kyodo News, Rabu (27/10/2021), Putri Mako menanggalkan gelar kerajaannya menjadi Mako Komuro di bawah catatan keluarga dengan Komuro. Agensinya menyerahkan dokumen hukum untuk mendaftarkan pernikahan pasangan itu atas nama mereka pada Selasa pagi.

Selanjutnya...

Makeup Mata Diprediksi Masih Mendominasi di 2022

Masa pandemi Covid-19 tak lantas menyurutkan semangat kaum Hawa untuk berdandan. Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, makeup tentunya berperan penting untuk menunjang penampilan dan meningkatkan suasana hati.

Lantas, seperti apa tren kecantikan di 2022 mendatang? Beauty influencer Kiara Leswara menyampaikan nantinya tampilan segar yang berfokus ke kulit akan menjadi salah satu yang berada di urutan terdepan.

Selanjutnya...

Curhat Anne Avantie Soal Kebaya yang Batal Dipakai untuk Pernikahan Jessica Iskandar

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tentu menjadi kabar yang membahagiakan banyak pihak. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh desainer senior Anne Avantie.

Lewat unggahannya di Instagram, ia mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Jedar resmi menjadi istri Vincent setelah keduanya melangsungkan pemberkatan nikah pada 22 Oktober 2021.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Naruhito Kaisar Baru Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.