Sukses

Penampilan Baru Aura Kasih Pamer Rambut Pirang Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan baru Aura Kasih sukses menarik banyak perhatian warganet. Baru-baru ini, Aura mengunggah sebuah sesi pemotretan di akun Instagram-nya yang memamerkan warna baru rambutnya.

Dalam dua unggahan pada 28 Agustus 2021 itu, tampak rambut Aura dicat jadi pirang kecokelatan. "Jongkok," tulisnya singkat dalam keterangan foto.

Dalam potret itu, Aura memang berpose jongkok. Ia terlihat mengenakan setelan ketat berbahan lateks berwarna terracotta.

Ia memakai riasan bold dengan pulasan eyeshadow berwarna gelap dan lipstik merah. Unggahan itu pun mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan, ada yang pangling dengan penampilan terbaru perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

"Jenita Janet?" komentar komika Uus yang menilai Aura mirip dengan Jenita, penyanyi dan pemain sinetron yang dikenal suka berganti warna rambut.

"Jongkok aja estetik," komentar seorang warganet. "Rambut nya bagus bgt makin cantik @aurakasih," timpal warganet lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sesi Pemotretan

Sebelum dicat pirang, rambut Aura Kasih berwarna gelap. Unggahan perubahan warna rambut penyanyi dan pemain sinetron itu sudah disukai lebih dari 80 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 600 komentar.

Di unggahan lain, dengan penampilan yang sama, Aura berpose berdiri dengan tangan kiri memegang dagu. Di unggahan ini, ia hanya menuliskan nama orang-orang yang berkontribusi dalam sesi pemotretan tersebut.

Ada fotografer Jodie Octora, MUA Lorita Young, stylist Rikki Simanjutak, juga studio pemotretan, yaitu Studio Teman. Di unggahan ini, wanita 34 tahun itu mengunci kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Berfoto dengan Ular

Membagikan foto menawan sudah jadi hal biasa bagi para selebritas. Aura sendiri tak hanya mengunggah foto-foto biasa, tapi juga pernah membagikan potret yang cukup bikin merinding, yaitu berfoto bersama ular peliharaannya.

Mantan istri Erick Amaral ini merawat Summer, ular berwarna putih dengan sedikit corak cokelat di sisi pinggir badannya. Dalam unggahan terbaru di Instagram Story miliknya, Selasa, 1 September 2021, Summer terlihat diletakkan di sebuah wadah plastik. Aura juga membagikan ulang Instagram Story akun @dhaniemickey03.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu tak ragu membiarkan Summer melingkar di tangannya. "Semua binatang itu nurut," ucap Aura sambil menyodorkan Summer ke arah temannya. Sementara pemilik akun @dhaniemickey03 tampak ketakutan meski dia sesekali memanggil nama Summer.

"Belum apa-apa kok udah merinding ya? Isukan weh nyak teh baru memberanikan diri pegang Summer @aurakasih. Bismillah yuk, bisa yuk," tulis @dhaniemickey03. Aura diketahui mulai menunjukkan ketertarikannya dengan ular sejak 2018. Saat itu, dia mengunggah kebersamaannya dengan ular phyton albino di akun Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19