Sukses

Viral Video Perempuan Dapat Hadiah Rak Pakaian Hasil Buatan Pacarnya

Meski bukan barang mewah, hadiah rak pakaian sangat berkesan bagi wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam barang yang bisa dijadikan kado atau hadiah pada orang terdekat kita. Lewat hadiah, seseorang juga bisa menunjukkan rasa cinta kepada pasangan.

Namun, berkesan atau tidaknya sebuah hadiah belum tentu karena harganya yang mahal. Seseorang juga dapat membuat sendiri hadiah untuk pasangan.

Belum lama ini, unggahan seorang perempuan di media sosial TikTok menjadi sorotan warganet. Pemilik akun @kicaaannn tersebut membagikan hadiah spesial yang diberikan kekasihnya. Meski bukan barang mewah, hadiah itu ternyata sangat berkesan.

"Dibeliin doi lemari gantung (x). Dibuatin doi lemari gantung (v). Baik bangeet," tulisnya dalam keterangan vide yang dibagikan pada 18 Agustus 2021. Rupanya, perempuan tersebut mendapat hadiah rak pakaian dari pacarnya.

Benda ini terasa istimewa karen, pacar perempuan itu membuat sendiri rak pakaian tersebut. Video yang sempat viral itu juga memperlihatkan proses pembuatan rak secara singkat.

Pacar perempuan bernama Kiya itu terlihat membeli kayu yang digunakan sebagai bahan dasar rak. Setelah itu, ia mengukur dan memotong kayu sendiri. Setelah menyusun rangka kayu tersebut menjadi rak gantung, pria itu kemudian mengecatnya dengan warna putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Dipuji

Hasilnya, rak pakaian tersebut terlihat rapi dan menarik. Selain membagikan proses membuat lemari gantung, Kiya juga menunjukkan hasil akhir lemari yang sudah digunakan.

Tak hanya dipakai untuk menggantung baju, lemari tersebut juga dapat dijadikan rak untuk menggantung kerudung hingga tas. Unggahan @kicaaannn itu ramai dibanjiri komentar dari warganet yang turut kagum dengan usaha pria tersebut.

Meski hasilnya simpel, banyak yang memuji aksi pria itu. "Hal yang selalu diinginkan wanita itu lelakinya selalu membantu tanpa diminta," komentar seorang warganet.

"Buatku ini bukan sederhana lagi, tapi istimewa," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,1 juta kali dan disukai lebih dari 104 ribu kali.

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Barang

Memberikan hadiah pada pasangan memang tak harus dengan barang mewah dan mahal. Yang terpenting dari hadiah itu adalah pemberian yang diberikan setulus hati dan menyiratkan rasa cinta.

Salah satu hadiah simpel bagi pasangan adalah memberikan lagu cinta favorit yang sudah dikurator dengan sempurna. Musik atau lagu cinta biasanya mewakilkan perasaan yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata.

Bagi yang sudah menikah, selama masa pacaran tentu kalian punya foto berdua. Kumpulkan foto-foto tersebut lalu cetak dalam satu album. Sisipkan pula foto-foto pesta pernikahan dan momen terbaru yang dijalani saat ini. Album foto itu selain bisa menciptakan kenangan tersendiri juga dapat dimanfaatkan sebagai penawar rindu serta mempererat tali cinta.

Kegemaran atau hobi bisa jadi hadiah menarik untuk pasangan. Misalnya, pasangan Anda suka hobi adventure seperti naik gunung, coba berikan barang-barang yang berkaitan dengan hobinya. Bisa juga dengan menciptakan momen spesial, seperti mengadakan makan malam bersama juga bisa jadi hadiah simpel yang berkesan.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.