Sukses

Pemenang Photo Challenge Feast Bakal Meet & Greet Bareng Eko Yuli dan Greysia Polli

Para pemenang akan mendapatkan hadiah spesial, seperti Nike running shoes dan merchandise bertanda tangan dari para atlet.

Liputan6.com, Jakarta Bangga! Itulah kata yang banyak terucap dari masyarakat se-Tanah Air ketika Indonesia berhasil membawa pulang sejumlah medali dari event olahraga di Tokyo. Beberapa di antaranya yang dibanggakan masyarakat Indonesia adalah Eko Yuli Irawan (atlet angkat besi kelas 61 kg putra) dan pasangan pebulutangkis ganda putri, yaitu Greysia Polli dan Apriyani Rahyu.

Sebelum pertandingan event olahraga di Tokyo digelar, Wall’s Indonesia mengajak seluruh masyarakat di Tanah Air untuk mendukung para atlet, lewat #BangkitkanSemangatMerahPutih photo challenge. Ya, Photo Challenge yang digelar Wall’s ini akan memilih 40 orang beruntung. 

Nah buat kalian yang beruntung karena sudah mendukung para atlet Indonesia di pesta olahraga dunia tersebut, sekarang saatnya bertemu dengan Eko dan Greysia. Yup, para pemenang akan mendapatkan hadiah spesial, seperti Nike running shoes dan merchandise bertanda tangan dari para atlet. 

Bukan hanya itu saja, para pemenang juga bisa ikutan live zoom Meet & Greet bareng Eko Yuli dan Greysia Polii. Acara virtual meet & greet persembahan #FeastxBolanet ini bukan hanya sebagai hadiah untuk para penenang saja. Tapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa. 

Lalu kapan acara menarik ini digelar? Catat tanggalnya! Virtual Meet & Greet Eko Yuli dan Greysia Polii akan diselenggarakan pada Sabtu 14 Agustus 2021, pukul 14.00-15.00 WIB. Acara ini akan disiarkan Live Streaming di Vidio.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini