Sukses

Parfum Fenty Ludes Terjual, Rihanna Asyik Makan Kaviar di Tempat Tidur

Lini kecantikan Rihanna, Fenty, baru saja merilis parfum dan sukses terjual habis.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna kembali menambah daftar pencapaian di dunia bisnis. Lini kecantikan miliknya, Fenty, baru saja meluncurkan parfum bernama "Fenty Eau de Parfum" pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Dilansir dari People, Rabu (11/8/2021), parfum Fenty ini mantap ludes terjual hanya dalam beberapa jam setelah resmi diluncurkan. Pencapaian itu ditandai Rihanna dengan sebuah selebrasi manis dari tempat tidurnya.

Pelantun Where Have You Been ini tampak mengunggah sebuah potret di Instagramnya pada Rabu. Ia duduk di tempat tidurnya dalam balutan hoodie hitam dan kacamata hitam.

Di depannya tersaji semangkung kaviar di atas piring perak. Rihanna pun mengungkapkan antusiasmenya melalui kolom keterangan potret tersebut.

"Bagaimana saya bangun setelah #FENTYPARFUM terjual habis pagi ini!!!" tulis Rihanna.

Unggahan Rihanna itu lantas dikomentari oleh banyak pihak dan warganet, termasuk makeup artist Priscilla Ono. "Dan ada di Cavier untuk sarapan," komentar Priscilla.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliarder

Sementara, Rihanna kini resmi jadi miliarder, menurut Forbes. Dilansir dari CNN, Kamis, 5 Agustus 2021, Forbes yang melacak dan menerbitkan data mengenai orang-orang terkaya di dunia pada Rabu, 4 Agustus 2021 melaporkan perkiraan kekayaan bersih Rihanna mencapai 1,7 miliar dolar AS atau setara Rp24,3 triliun.

Ini menjadikan Rihanna sebagai musisi perempuan terkaya dan perempuan terkaya kedua di dunia hiburan setelah Oprah Winfrey. Lima tahun sudah sejak perempuan berusia 33 tahun ini merilis album bertajuk Anti pada 2016. Karyanya ini bertahan 63 minggu di tangga lagu Billboard.

Sementara dalam beberapa tahun terakhir, Rihanna mendedikasikan waktunya untuk membangun kerajaan bisnis melalui merek Fenty Beauty dan lini pakaian Savage x Fenty. Forbes memperkirakan Fenty Beauty sendiri bernilai 2,8 miliar dolar AS atau sekitar Rp40,2 triliun.

3 dari 4 halaman

Keberagaman

Pada 2018, Fenty Beauty menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari 550 juta dolar AS atau setara Rp7,8 triliun. Hasil ini lebih dari KKW Beauty milik Kim Kardashian West, Kylie Cosmetics dari Kylie Jenner, dan Honest Company dari Jessica Alba, lapor Forbes.

Secara historis, label fesyen dan kecantikan perempuan telah melanggengkan standar kecantikan Eurosentris dan kerap tidak realistis. Salah satu kunci kesuksesan Rihanna adalah memasarkan produk untuk perempuan dari segala bentuk, ukuran, dan warna kulit, menurut Shannon Coyne, salah satu pendiri Bluestock Advisors, sebuah konsultan produk konsumen.

"Banyak perempuan merasa tidak ada lini di luar sana yang sesuai dengan warna kulit mereka, yaitu terang, sedang, gelap sedang, gelap. Kita semua tahu itu bukan kenyataan. Dia adalah salah satu merek pertama yang hadir dan berkata, 'Saya ingin berbicara dengan semua orang yang berbeda itu.'" tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.