Sukses

Dinda Kanya Dewi Liburan ke Bali, Patung Gambar Suga BTS Ikut Dibawa

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas BTS semakin melambung saat ini, terutama sejak perilisan paket BTS Meal yang merupakan kolaborasi mereka dengan McDonald’s. Boyband asal Korea ini memang punya banyak penggemar di Indonesia, termasuk sejumlah selebritas seperti Dinda Kanya Dewi.

Grup musik yang beranggotakan tujuh pria, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini menjadi magnet bagi banyak orang. Tiap personel punya penggemar setia, seperti Dinda Kanya Dewi yang merupakan penggemar berat Suga BTS.

Dinda bahkan punya panggilan kesayangan, yaitu Abi. Dia baru-baru ini membawa standee atau patung bergambar Suga kesayangannya saat liburan ke Bali.

Ia pun membagikan foto-foto dan video liburannya dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Aktris film dan sinetron ini terlihat sangat menghayati kebersamaan dengan patung bergambar Suga BTS.

Saat bersantai di dalam sebuah vila, wanita berusia 34 tahun itu meletakkan patung Suga di sebelah dirinya. Suasananya terkesan romantis dengan latar kolam renang di bagian luar.

Dinda juga membawa Suga BTS saat makan bersama beberapa temannya. Di foto tersebut, keduanya kompak memakai baju berwarna hitam dan Suga terlihat memakai kaus bertuliskan ‘I Love Bali’. Di unggahan lainnya, Dinda Kanya Dewi juga mengajak standee Suga untuk berfoto bersama teman-temannya.

2 dari 5 halaman

Ditawari BTS Meal

Aksi menggelitik juga dilakukan Dinda dalam unggahan video pada 11 Juni 2021 yang bertajuk ‘mobil pinjaman’. Saat berada di dalam mobil, dia yang memakai kacamata hitam menawarkan menu BTS Meal berupa nugget dan minuman pada patung gambar Suga BTS.

Standee Suga terlihat digoyang-goyangkan sehingga terkesan sedang menggelengkan kepala. "Diem aja. Ditawarin ini ga mau, ditawarin itu ga mau," tulis Dinda dalam keterangan video.

Sontak saja banyak warganet dan rekan selebritas yang dibikin tertawa dengan aksi Dinda tersebut. "Kalo halu jangan tanggung2 ya kaaaaakkk ," tulis Meira Anastasia. "Hahahah," timpal Robby Purba.

"Lagi puasa x Abi nya ka Din 😂😂😂😂" komentar seorang warganet.

3 dari 5 halaman

Sempat Positif Covid-19

Dinda Kanya Dewi termasuk selebritas yang gemar traveling, dan Bali adalah salah satu destinasi wisata favoritnya. Namun selama pandemi, ia harus membatasi keinginannya untuk bepergian, apalagi di akhir tahun lalu ia sempat terpapar Covid-19.

Pemain sinetron Cinta Fitri dan Samudra Cinta ini mengumumkan positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi. Bagi setiap pasien Corona Covid-19, isolasi menjadi salah satu penanganan agar tidak menularkan virus kepada yang lain. Dinda Kanya Dewi ternyata sudah menjalani isolasi selama 24 hari.

Hal ini pun diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya pada 19 Desember 2020. Menjalani isolasi dan perawatan selama 24 hari, Dinda Kanya Dewi mengunggah potret memonya dalam media sosial Instagram.

Terlihat pada 14 Desember 2020 dalam memo menjadi hari ke-20 perawatannya. Lalu, pada 18 Desember menjadi hari ke-24 saat ia dinyatakan negatif berdasarkan hasil lab yang diunggahnya.

4 dari 5 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: