Sukses

Deretan Makanan di Acara Lamaran Lesti Kejora-Rizki Billar, dari Crepes sampai Wagyu

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menggelar lamaran di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Juni 2021. Acara ini disiarkan langsung Indosiar dan platform streaming Vidio.

Jelang lamaran, Lesti Kejora minta maaf kepada publik. Pasalnya, lamaran di tengah wabah Corona ini tak bisa mengundang banyak orang. Selebihnya, ia minta doa agar lamaran berjalan lancar.

Meski tidak mengundang banyak orang, makanan tetap jadi poin penting yang harus dipertimbangkan saat hendak menggelar sebuah pesta seperti, lamaran atau pernikahan. umumnya, sebuah pesta digelar bukan sekadar mengundang untuk menyaksikan acara tersebut, melainkan juga menjamu para tamu.

Di acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, berbagai hidangan dengan beragam rasa disiapkan untuk memanjakan lidah para tamu. Main course sampai dessert telah tertata rapi dengan dekorasi yang cantik dan menarik.  Bahkan sebotol air mineral pun tampak cantik dengan hiasan bunga di atasnya. Wadah atau tempat yang digunakan juga terlihat cantik dan cocok dengan tema lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Aneka daging, sayur, minuman, dan makanan ringan tersajikan dengan baik dimeja-meja yang telah disiapkan. Apa saja menu hidangan di lamaran Lesty dan Billar?

Hal itu bisa dilihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram dan Insta Story @minitycatering, yang menjadi katering penyedia makanan di acara lamaran tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidangan Utama

Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin, 14 Juni 2021, kita bisa melihat ada Mille Crepes rasa Durian dengan warna yang menggugah selera sebagai dessert.

Untuk hidangan utama ada banyak pilihan, seperti roast duck, roast chicken, haiann rice dan sauteed horenso yang tersaji rapi lengkap dengan dekorasinya.

Yang cukup unik adalah nasi dengan bentuk yang cantik dengan taburan biji wijen hitam yang mempermanis tampilan. Menu lainnya, ada Grilled Salmon Teriyaki yang tampak sedap dan menggugah selera.

Di stand berikutnya, terlihat ada Wagyu Cheese Fondue yang dibakar langsung di tempat. Meski berkonsep buffet, protokol kesehatan tetap diterapkan Semua hidangan yang tersedia dikelilingi dengan kaca agar tetap aman.

3 dari 4 halaman

Prosesi Lamaran

Sementara itu, prosesi lamaran dibalut rasa haru yang menyelimuti Lesti Kejora, Rizky Billar, dan keluarga. Sembari menahan tangis, Rizky menyampaikan maksud dan tujuannya untuk meminang Lesti.

Lesti tak dapat membendung air mata saat meminta izin kepada sang ayah, Endang Mulyana, untuk menerima lamaran Billar. Di hadapan sang ayah, Lesti menjelaskan seperti apa sosok sang ayah di matanya. Menurut Lesti, Endang Mulyana dapat menjadi semua sosok yang dibutuhkan Lesti.

Sejenak Lesti dan Endang berpelukan diiringi tangis haru. Dengan keikhlasan, Endang Mulyana merestui putrinya untuk dipinang Rizky Billar.

Usai meminta restu kepada orangtua, Lesti akhirnya menerima lamaran lelaki pilihan hatinya itu. "Bismillahirrahmanirrahim, iya Dede terima," ungkap penyanyi berusia 21 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.