Sukses

Aksi Pedagang Keliling Sengaja Bawa Pohon Mangga yang Sedang Berbuah

Bukan tanpa alasan pedagang mangga keliling ini membawa serta pohon buah tersebut saat berjualan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik perhatian pembeli, sebagai pedagang tentu harus kreatif. Kreativitas itu pun salah satunya dipraktikan seorang pedagang mangga keliling.

Pedagang mangga itu rupanya punya cara tak biasa untuk mencuri perhatian pembeli. Ia sengaja menjual mangga dengan meletakkan pohonnya yang rimbun, lengkap dengan buahnya.

Pohon mangga itu sengaja diletakkan di depan gerobak besinya. Lelaki itu tampak melewati jalan yang ramai dengan kendaraan lalu lalang.

"Langsung dari pohonnya," tweet akun @kegblgunfaedh pada 22 Mei 2021. Akun tersebut adalah yang pertama mengunggah potret penjual mangga yang menjajakan dagangan langsung dari pohonnya.

Hingga Rabu malam, 26 Mei 2021, kicauan tentang pedagang mangga tersebut telah di-retweet lebih dari 1.300 kali, sementara lebih dari 11 ribu warganet memberi tanda suka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Unggahan akun tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Rata-rata mereka memuji cara penjual mangga tersebut. menjajakan dagangannya

"Mantap wkwk," kata seorang warganet. "Fresh," komentar yang lain.

"Sambil rujaakan dari pohon manteb tuh," reaksi warganet yang lain. "Kerrrreeeennnn," komentar yang lain dengan memberi emoji terkejut.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.