Sukses

Nagita Slavina Santai Pakai Celana Pendek, Warganet: Harganya Bisa untuk Beli Sembako

Penampilan Nagita Slavina mengenakan celana pendek dihujani pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina merupakan salah satu selebritas yang selalu menarik perhatian publik. Yang paling sering jadi buah bibir adalah pilihan pakaian istri Raffi Ahmad itu.

Salah satu yang terbaru adalah celana pendek Nagita. Melansir akun @fashion_nagitaslavina, celana linen yang dipakai Gigi, sapaan akrabnya, tercatat seharga Rp499.999.

Oysho Tencel and Linen Blend Short itu terlihat sederhana, sebagaimana pilihan busana Gigi biasanya. Bagian pinggangnya dilengkapi tali untuk memberi kesan jauh lebih santai.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, Nagita tampak sedang santai bersama keluarganya. Terlihat juga bahwa ia sedang bermain dengan putranya, Rafathar.

Warganet terkejut dengan harga celana pendek yang dikenakan Nagita tersebut. Untuk ukuran warganet, harga celana pendek Nagita itu terbilang mahal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Sembako

"Ya ampun ini Lbh parah lg cm kolor coklat gini aja 500.000.. jiwa misquin kU meronta”..😢😢," komentar salah satu pengguna Instagram mengomentari celana pendek Nagita Slavina. "Kita 500 rb uda harga baju lebaran ya bund 😂😂," imbuh warganet yang lain.

Sementara warganet yang lain menilai harga celana Nagita dinilai bisa untuk membeli banyak sembako, seperti gula hingga bawang.

"aduh mba Gigi harga celana kolormu bisa beli sembako rumah aku beli gula 3 kg royko 2 renteng mie 10 bks beras 10 kg teh 2 kotak minyak goreng 4 liter bawang merah 1kg bwang putih 1kg😂😂😂😂," komentar penggemar yang lain. "Ini yg namanya the real kolor. Yg 25rb an masih semi kolor😂😂," imbuh yang lain.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.