Sukses

Intip Desain Kamar Baru YouTuber Jessica Jane, Estetis dengan Sentuhan Kayu

YouTuber Jessica Jane juga punya trik tersendiri dalam menaruh barang tanpa membuat kamarnya terlihat berantakan.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber, Jessica Jane, baru-baru ini memperlihatkan kamar barunya yang telah direnovasi melalui video yang unggah Selasa, 18 Mei 2021. Dalam video berdurasi 25 menit dua detik itu, Jessica tur kamar untuk memperlihatkan setiap sisinya.

Menghadirkan nuansa minimalis, kamar tersebut didominasi warna putih dengan sentuhan cokelat yang menambah nuansa hangat. "Hari ini aku mau bikin room tour karena kamar aku udah jadi,” katanya mengawali video.

Memaksimalkan pencahayaan natural, tampak pula jendela besar di sana yang juga memungkinkan adanya sirkulasi udara secara lebih baik. Ketika dibuka, pemandangannya berupa kolam renang yang ada di lantai bawah.

Wanita 21 tahun itu juga mempunyai cermin besar yang tampak diapit dua tanaman hias yang tengah naik daun, yakni monstera. Masih di sudut itu, ia menambahkan karpet bulu berwarna abu untuk menambah kesan estetis.

Sementara, di tengah ruangan terdapat queen size bed. "Ini dia ranjang yang aku pakai untuk tidur, biasanya aku tidur hanya di bagian pojok sini saja, aku tidak pernah tidur di tengah, tidak pernah di sana," jelasnya sambil menunjuk sisi terjauh dari jedela.

Sebagian besar barangnya, mulai dari koleksi dompet sampai casing, ditaruh Jessica di dalam rak penyimpanan tertutup. Jadi, kesan rapi dengan mudah diperlihatkan dalam ruangan tersebut.

Adik dari YouTuber Jess No Limit ini juga menaruh meja yang dilengkapi laptop, headphone, dan mikrofon untuk bermain game. Tak hanya itu, ia juga memiliki meja rias yang tertata rapi dan terdapat kulkas mini untuk menaruh skincare.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wardrobe hingga Kamar Mandi

Jessica juga punya ruang wardrobe yang menyimpan seluruh pakaian hingga koleksi tas. Ia menjelaskan bahwa pakaian miliknya tersusun rapi berdasarkan jenis. "Misal, di sini baju tidur, bagian ini ada kaus, dan di bagian ini aku susun dengan warna pelangi," jelasnya.

Selain itu, terdapat satu ruangan lagi, yakni kamar mandi. Ia memperlihatkan kamar mandi yang luas, lengkap dengan bathtub dan shower. Interiornya masih didominasi warna putih dengan sentuhan kayu di sana-sini.

Hingga Kamis malam, 20 Mei 2021, video tersebut telah ditonton 1,8 juta kali, dan disukai 149 ribu pengguna. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.