Sukses

Ashley Graham Pamer Bulu Ketiak untuk Promosi Produk Pisau Cukurnya

Liputan6.com, Jakarta - Ashley Graham mencuri atensi setelah memamerkan bulu ketiaknya. Hal ini dilakukan sang model dan presenter untuk mempromosikan produk pisau cukur terbaru yang berkolaborasi dengannya.

Dilansir dari laman People, Kamis, 13 Mei 2021, Ashley Graham bekerja sama dengan merek perawatan tubuh, Flamingo, untuk merancang pisau cukurnya sendiri. Kolaborasi ini ditampilkan perempuan berusia 33 tahun tersebut dengan merilis Ashley Graham Shave Set.

Set edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 18 dolar AS atau setara Rp258 ribu. Ada pula produk untuk waxing yakni Ashley Graham Body Wax Kit edisi terbatas seharga 10 dolar AS atau sekitar Rp143 ribu.

"Filosofi saya selalu: cukur apa yang Anda inginkan, wax apa yang Anda inginkan, tinggalkan apa yang Anda inginkan, lakukan apa yang berhasil untuk Anda," kata Ashley dalam sebuah pernyataan di situs tersebut.

Perlengkapan cukur khusus Ashley termasuk pisau cukur merah poppy, sarung tangan exfoliating tie-dye, gel cukur, lotion, shower holder dan mesh pouch. Sedangkan, perlengkapan waxing dilengkapi dengan strip besar dan medium serta instruksi dan tips dari Ashley.

Ashley Graham dengan bangga memamerkan rambut ketiaknya yang sedikit tumbuh dalam gambar kampanye untuk peluncuran Flamingo. Terlepas dari reaksi negatif yang ia terima usai menunjukkan ketiaknya yang tidak terawat di Instagram selama lockdown di tengah pandemi, itu menginspirasinya untuk bekerja dengan Flamingo dalam proyek ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan untuk Mencukur

"Ingat ketika saya tidak mencukur ketiak saya selama karantina dan orang-orang bereaksi kesal? Coba tebak! Saya membuat pisau cukur saya sendiri. Saya bekerja sama dengan @meetflamingo dalam koleksi perawatan tubuh EDISI TERBATAS untuk musim panas," tulis Ashley di Instagram pada 12 Mei 2021.

Ia melanjutkan, menggunakan pisau cukur Flamingo saat memutuskan untuk mencukur bulu ketiak, menjaga bikini line tetap rapi dan ingin mencukur bulu kaki. "Saya tidak peduli jika Anda mencukur atau wax (atau membiarkan rambut Anda tumbuh sesekali), mereka memiliki PILIHAN," tambahnya.

Masa pandemi bukanlah pertama kalinya Ashley mulai membiarkan rambut tubuhnya tumbuh. Ia juga tidak mencukur selama kehamilannya.

 
3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: