Sukses

Kate Middleton Pakai Blus Lawas dari Pemotretan Pertunangan 10 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton kembali memamerkan aksinya dalam fesyen keberlanjutan. Kali ini, Duchess of Cambridge mengenakan blus lawas dari pemotretan pertunangannya 10 tahun lalu.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (11/5/2021), Kate Middleton tampil dalam balutan blus Whistles ketika ia memeluk tunangannya kala itu, Pangeran William, dalam sesi pemotretan yang diabadikan fotografer Mario Testino. Pemotretan pasangan ini dilakukan di St James's Palace, London, pada November 2010.

Blus seharga 125 pound sterling itu pertama kali dirilis oleh high street chain Inggris pada 2008. Potret Kate kala itu dipuji ketika ia memilih penampilan sederhana dalam foto pertunangan.

 

Pada 2021, ibu tiga anak ini kembali mengenakan busana klasik tersebut. Potongan mode itu terlihat ketika ia tampil dalam video saat menelepon finalis kompetisi fotografi Hold Still.

Panggilan telepon itu berlangsung di Sandringham, Norfolk, musim gugur yang lalu, namun foto dan rekaman percakapan baru dirilis 6 Mei 2021. Dalam video yang dirilis di kanal YouTube Duke and Duchess of Cambridge, blus itu dipadankan Kate dengan celana panjang hitam.

Blus sutra bernuansa ivory woven itu memiliki detail frill pada bagian tengah depan beraksen eyelash trim. Blus yang dikenakan Kate Middleton juga dilengkapi granddad collar dan lengan panjang dengan button cuff

2 dari 4 halaman

Momen Manis

Ini bukan kali pertama Kate Middleton mendaur ulang penampilannya. Dalam sederet kesempatan, ia kerap menggunakan kembali busana yang sama, termasuk mantel biru Alexander McQueen yang sudah dikenakan setidaknya empat kali.

Dilansir dari PageSix, tampaknya pakaian favorit Kate memiliki sudut khusus di lemarinya selama bertahun-tahun. Selain mantel itu, ada pula outfit andalan Kate lainnya, yakni sepatu bot yang diyakini berusia 17 tahun hingga pakaian paskah dan gaun karpet merah.

Kate dan William baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 April lalu dengan merilis sederet foto. Pasangan ini terlihat berpose mesra saling berpelukan dengan nuansa busana yang serasi.

Kate mengenakan gaun biru sedangkan William memakai kemeja berlapis sweater bernuansa senada. Dalam potret, keduanya tampak tersenyum bahagia dengan cincin safir tersemat di jari manis Kate Middleton.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: