Sukses

Referensi Perhiasan Cantik untuk Muslimah Pakai di Momen Lebaran dan Hari Raya

Perhiasan merupakan bagian penting bagi setiap wanita untuk menunjang penampilan, termasuk para muslimah yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Beragam cara dilakukan masyarakat untuk menyemarakkan lebaran yang datang sekali dalam setahun, termasuk mengenakan pakaian baru dan perhiasan seperti cincin berlian.

Perhiasan merupakan bagian penting bagi setiap wanita untuk menunjang penampilan, termasuk para muslimah yang berhijab. Islam memperbolehkan bagi setiap muslimah untuk mengenakan perhiasan seperti emas atau perak dan cincin berlian dalam rangka mempercantik diri serta tidak secara berlebihan.

Sebagai perayaan hari kemenangan setelah berpuasa ramadan, maka lebaran dan Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang baik bagi muslimah tampil cantik dan terbaik di hadapan pasangan dan keluarga.

 

Mengingat perhiasan seperti anting dan kalung jarang terlihat bila digunakan oleh para muslimah, maka berikut ini adalah referensi perhiasaan untuk para muslimah agar tampil lebih cantik dan anggun dari Frank & co.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Peony

Merayakan 25 tahun perjalanan memberikan cinta, Frank & co menghadirkan perhiasan cantik untuk wanita-wanita Indonesia, termasuk para muslimah yang ingin menyemarakkan lebaran dan Hari Raya tahun ini. Salah satunya adalah Cincin Peony, sebuah cincin yang terinspirasi dari Peony, ratu segala bunga. Kecantikan langka yang melambangkan romansa, kehormatan, dan kemakmuran.

Cincin Peony adalah produk special edition dari Frank & co yang ditujukan bagi para wanita yang ingin melengkapi tampilan klasik dan elegan. Bentuk megah dan klasik dari cincin Peony yang terlihat seperti buang mekar mengekspresikan kehidupan indah yang akan tumbuh, berkembang, dan sejahtera. 

Cincin peony dibuat secara artistik dari emas 4 gram dengan berlian Frank Fire berkilauan 0,5 atau 0,6 karat dengan tingkat F Color dan VVS Clarity. Sebuah mahakarya yang siap mencuri perhatian siapapun yang memandang. Cincin Peony sekaligus menjadi perhiasan dari koleksi Frank & Co dengan desain yang abadi, tidak lekang dimakan waktu.

Mengenakan cincin peony akan membuat para muslimah bisa merasakan kepercayaan diri yang besar hingga melampaui batas apapun.

 

3 dari 3 halaman

Bracelet Tennis

Keanggunan semakin terpancar dalam diri setiap wanita, termasuk muslimah bila menggabungkan Cincin Peony dengan Bracelet Tennis yang berhias berlian mewah. Kombinasi keduanya akan membuat tampilan menjadi begitu indah dan memancarkan keglamoran.

Selain bracelet tennis yang mewah, Frank & co memiliki banyak model gelang bangle untuk dikenakan para muslimah. Beberapa diantaranya yaitu koleksi gelang Flare, Eclipse, Benita hingga Leona yang semuanya juga berhias berlian mewah dengan ukuran yang berbeda-beda. 

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki cincin berlian maupun cincin tunangan yang indah dan elegan, bisa memilih koleksi terbaru Peony dari Frank & co.

Kunjungi dan Instagram @franknco_id untuk melihat Peony Collection, termasuk anting dan liontin dari Peony serta koleksi perhiasan Frank & co lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Frank & co. Jewellery (@franknco_id)

Daftarkan diri Anda menjadi member CMK Club untuk mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu dan nikmati berbagai promo spesial dari Frank & co dengan klik tautan ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.