Sukses

Rahasia Disney World Cat Hal-Hal yang Tidak Mau Terlihat Pengunjung dengan Warna Hijau

Liputan6.com, Jakarta - Disney World punya sejumlah cara rahasia untuk membuat pengalaman magis jadi lebih baik bagi para pengunjung. Salah satunya dengan menyembunyikan area yang tidak boleh Anda lihat.

Dengan mengecat tempat sampah, perancah, dan bagian lain di "ruang bayangan," banyak pengunjung Disney World bahkan mungkin tidak menyadari bahwa mereka berada di sana.

Melansir laman The Sun, Senin (26/4/2021), shade hijau tertentu, yang digambarkan sebagai grey-green dengan semburat biru, telah dijuluki "Go Away Green" atau "no-see-um-green."

Menurut podcast Life's A Party yang dibagikan di TikTok, pembawa acara Ryan Smith menjelaskan, "Saya melihat di mana mereka mengecat pintu dengan warna hijau tertentu. Rupanya kita manusia, tidak mengenali warna hijau itu, bahkan tidak menyadari pintunya ada di sana."

Rekan pembawa acara menambahkan, "Jadi, itu disebut 'Go Away Green'. Go Away Green adalah warna cat yang digunakan Disney saat mereka ingin menyembunyikan sesuatu."

Meski warna sebenarnya tidak membuat item tidak terlihat, pakar Disney, Gavin Doyle, sebelumnya mengatakan pada Business Insider, "Tujuan warna ini adalah membuat objek memudar ke dalam spektrum warna sehingga mata Anda akan benar-benar melewatkannya."

Beberapa pengguna TikTok mengaku terkejut, dengan salah satunya berkomentar, "Saya baru saja membaca tentang ini untuk pertama kalinya kemarin dan sekarang saya melihat ini, saya takut." Sementara, yang lain sarkas, "Saya harus jadi warna hijau ini untuk anak perempuan."

2 dari 4 halaman

Rahasia Lain dari Disney

Warna itu dirancang oleh "Imagineers", bagian dari tim Walt Disney Imagineering (WDI) yang membuat semua desain dan tema dalam franchise Disney, termasuk kapal pesiar, atraksi, resor, dan taman hiburan.

Pengguna Reddit, red_pantz, yang mengklaim mendokumentasikan warna cat untuk Disney, menjelaskan bagaimana "Go Away Green" bukan hanya satu warna.

Ia berkata, "Disney menggunakan beberapa warna berbeda untuk membuat bangunan memudar jadi dedaunan yang mengelilinginya. Ini banyak hubungannya dengan apa yang dicampur dengan bangunan."

Rahasia lain yang terungkap adalah tempat tersembunyi di dekat kastil Sleeping Beauty, di mana para pengunjung dapat bertemu karakter tanpa kerumunan. Jika pergi ke sana sekitar 15 menit sebelum pertunjukan, Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk melihat karakter paling banyak.

Ada juga suite Cinderella Castle rahasia di taman, meski hanya elit yang bisa tinggal di sana. Bagian dalam Disney lainnya telah mengungkap rahasia terbaik taman, termasuk bagaimana menghindari wahana yang rusak.

3 dari 4 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: