Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Miss Myanmar Tanggapi Isu Mundur dari Miss Universe 2020 Imbas Kudeta Militer

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang isu Miss Myanmar mundur dari Miss Universe 2020. Rumor absennya Thuzar berawal dari tak adanya Miss Universe Myanmar 2020 di laman voting Miss Universe 2020.

Namun berdasarkan penelusuran pada Jumat (23/4/2021) pagi WIB, nama Thuzar di laman Miss Universe 2020 telah ditampilkan lengkap dengan potret, profil, hingga tombol "vote now".

Terkait isu absennya yang berembus kencang, Thuzar beberapa waktu lalu sempat membagikan keterangan melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadi Miss Myanmar 2020. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penghormatan Pangeran Harry pada Pangeran Philip.

Hal ini disampaikan Harry dalam sebuah video yang ia narasikan untuk Hari Bumi Sedunia. Harry merenungkan generasi juara konservasi, termasuk mendiang kakeknya.

Ia merasa bangga dan bersemangat terus menjalankan perannya dalam warisan ini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang keistimewaan Gua Landrong di Bantimurung Bulusaraung. Taman nasional ini terkenal dengan menara karstnya, The Spectacular Tower Karst. Pada ekosistem karst itulah gua-gua alami berada.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Miss Myanmar Tanggapi Isu Mundur dari Miss Universe 2020 Imbas Kudeta Militer

Pekan lalu, jagat maya dihebohkan dengan rumor Miss Universe Myanmar 2020 Thuzar Wint Lwin mundur dari Miss Universe 2020. Kontes kecantikan ini bakal diselenggarakan pada 16 Mei 2021, di Florida, Amerika Serikat.

Rumor absennya Thuzar berawal dari tak adanya Miss Universe Myanmar 2020 di laman voting Miss Universe 2020. Namun berdasarkan penelusuran pada Jumat (23/4/2021) pagi WIB, nama Thuzar telah ditampilkan lengkap dengan potret, profil, hingga tombol "vote now".

Selanjutnya…

Hari Bumi 2021, Pangeran Harry Selipkan Penghormatan untuk Pangeran Philip Lewat Video

Pangeran Harry mempersembahkan penghormatan bagi mendiang kakek tercinta, Pangeran Philip. Hal ini disampaikan suami Meghan Markle tersebut dalam sebuah video yang ia narasikan untuk Hari Bumi Sedunia.

Dilansir dari laman The Sun, Jumat (23/4/2021), Pangeran Harry telah teratur menyuarakan soal lingkungan. Dalam pernyataan di video, ia memberi penghormatan kepada sang kakek dan bicara perannya dalam konservasi.

Selanjutnya…

Keistimewaan Gua Londrong di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung

Wisata gua jadi salah satu pilihan berwisata. Banyak taman nasional di tanah air yang memiliki gua-gua yang indah, salah satunya berlokasi di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung.

"Gua adalah liang atau lubang besar pada kaki gunung dan sebagainya. Aktivitas menikmati keindahan gua sering disebut susur gua," tulis akun Instagran @kementerianlhk, 19 April 2021.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Penangkapan Aung San Suu Kyi dan Kudeta Militer Myanmar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: