Sukses

Rangkaian Makeup Halal untuk Mengurangi Garis Halus pada Kulit Wajah

Setelah produk skincare, Crystallure menghadirkan serangkaian produk makeup dengan ragam keunggulan.

Liputan6.com, Jakarta - Terobosan di dunia kecantikan tiada hentinya dihadirkan bagi para beauty enthusiast. Salah satunya dipersembahkan oleh Crystallure yang merilis Crystallure Precious, serangkaian produk makeup halal yang memberi ragam manfaat perawatan kulit wajah.

VP Product Innovation and Development PT Paragon Technology and Innovation Dini Ardi Wardini, menyampaikan produk makeup halal ini berawal dari melihat kebutuhan konsumen. Bukan hanya untuk menutupi imperfection pada kulit, namun juga mengombinasikannya dengan skincare.

"Kami padukan dengan consumer insight yang cukup intens menggali kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Dini dalam konferensi pers daring, Rabu, 17 Maret 2021.

Dini melanjutkan, makeup ini memiliki kandungan utama, yakni Crystalline Gold Powder yang berperan dalam mengurangi garis halus pada kulit wajah. Kandungan ini dikombinasikan dengan dua bahan, yakni Moist-Lock Agent dan Finest Spherical Powder.

"Dalam formulasi ada Moist-Lock Agent, konsumen kalau memakai makeup cepat kering, kita membuat formula yang balance yang bisa moist-lock dan di satu sisi tidak oily," tambahnya.

Sementara, Finest Spherical Powder di mana desain partikelnya ketika diaplikasikan ke kulit lebih mengisi dan tidak menimbulkan kerutan. Kandungan tersebut berfungsi menyamarkan masalah kulit wajah, menghaluskan dan kulit terlihat lebih sehat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Makeup

Adapun empat rangkaian produk ini terdiri atas Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation, bedak yang mengandung finest spherical powder yang dapat menyamarkan garis halus. Kedua, Crystallure Precious All Day Corrective Concealer, liquid concealer dengan teknologi silicone applicator.

Ketiga, Crystallure Precious Lustre Prism Blush, blush multifungsi dengan empat warna dalam satu palette, yakni tiga warna blush dan satu highlighter. Keempat, Crystallure Precious Liquid Lip Couture, lip cream glossy dengan dua shades, yakni Royale dan Haute.

Rangkaian makeup ini dijual mulai Rp115.500--Rp188.000. Selain itu, Crystallure Precious juga menggelar kampanye bertajuk "Beauty Through Eternity" yang mengajak perempuan mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan tampilan kulit dalam berbaagai situasi.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.