Sukses

Makau Buka Resor Mewah Gandeng David Beckham untuk Desain Kamar, Apa Kelebihannya?

The Londoner Macao jadi salah satu resor terbaru di Makau dengan fasilitas mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Pariwisata Makau secara perlahan mulai bangkit, salah satunya dengan pembukaan resor mewah. Negara di China daratan yang satu ini dikenal sebagai tempat judi terbesar Asia.

Makau tak luput dari keterpurukan ekonomi yang harus dihadapinya akibat pandemi corona Covid-19. Namun, secara perlahan, wilayah yang dijuluki Las Vegas Asia ini telah membuka perbatasan dan karantina untuk para wisatawan.

Melansir Forbes, Selasa, 16 Maret 2021, baru-baru ini Makau telah membuka resor mewah bergaya Inggris dengan nama The Londoner Macao. Resor mewah ini terletak di Cotai Strip. Tamu yang menginap akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas, seakan sedang berada di Inggris Raya.

Layaknya resor mewah, tempat ini memiliki restoran yang terinspirasi dari Winston Churchill sampai afternoon tea dengan gaya Mad Hatter. Selain itu, hotel mewah ini juga mengajak Gordon Ramsay untuk menyiapkan berbagai menu.

Tak hanya itu, selain memiliki fasilitas yang memadai, kamar di resor ini menjadi yang paling menonjol. Karena hotel ini akan menggandeng mantan pemain bola ternama yakni David Beckham dalam mendesain kamar-kamar yang ada di hotel ini.

Londoner Macao menawarkan empat menara hotel dalam satu tempat. Menara pertama yakni Londoner Court diisi dengan 368 suite premium, kedua terdapat 659 kamar di bawah naungan Conrad Macao. Ketiga, ada 4.001 kamar di bawah tangan Sheraton Grand Macao dan yang keempat St. Regis Macao memiliki 400 kamar.

Empat menara itu memberi pengunjung Cotai pilihan yang lebih luas dari penawaran hotel mewah dan kelas menengah dengan lebih dari 6.000 kamar untuk mereka pilih. Conrad Macao dan Sheraton Grand Macao adalah hotel terbesar di dunia dengan brand-nya masing-masing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng David Beckham

Dua lantai teratas hotel akan segera menggabungkan 14 suite eksklusif karya David Beckham, selebritas pertama yang mendesain kamar hotel di Makau. Beckham merancang suite tersebut bekerja sama dengan firma desain interior London David Collins Studio.

The Residence adalah klub eksklusif bergaya Inggris untuk tamu The Londoner Hotel. Resor ini mencakup Londoner Arena multiguna dengan 6.000 tempat duduk, Teater Londoner berkapasitas 1.700 tempat duduk, lebih dari 150 toko yang luas, dan lebih dari 32.000 meter persegi untuk permainan.

Didesain oleh Steve Leung Design Group yang berbasis di Hong Kong, interior suite menampilkan suasana Inggris kelas atas, dengan nightstand marmer, tempat tidur khusus dengan sandaran kepala kain mewah, sofa chesterfield, kursi kulit bersandaran tinggi, dan bathtub bergaya Victoria.

Para tamu memasuki The Londoner Macao melalui Porte Cochere berkanopi kaca besar yang dirancang setelah Stasiun Victoria sebelum tiba di Crystal Palace. Atrium megah yang dipenuhi cahaya ini, menonjolkan desain dan konstruksi Victoria dari kaca dan besi, setinggi 10 lantai.

Pengunjung juga akan dapat mengagumi Memorial Shaftesbury Fountain yang berskala penuh. Selain itu, di tempat ini pengunjung memiliki banyak kesempatan untuk selfie, termasuk pengalaman dengan anjing-anjing corgi terkenal Ratu Inggris dan petualangan dengan taksi virtual London Cab yang ditemani dengan David Beckham. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Kejahatan Vaksin Covid-19 Palsu di China

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.