Sukses

Moela, Koleksi Perhiasan Berlian Asli Berharga di Bawah Rp1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - The Palace Jeweler baru saja meluncurkan koleksi perhiasan terbaru bernama Moela. Label ritel perhiasan lokal itu menawarkan rangkaian perhiasan berlian asli yang berharga terjangkau, mulai dari Rp999 ribu.

"Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp999 ribu, setiap pecinta perhiasan dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam," kata Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, dalam rilis kepada Liputan6.com, Senin, 8 Maret 2021.

Target utama koleksi Moela adalah mereka yang baru mulai mengenal perhiasan berlian, khususnya anak-anak muda. Menurut Jelita, penggunaan berlian akan semakin memperkuat penampilan.

"Banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk. Saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka," ujarnya.

Koleksi Moela terbagi menjadi lima seri. Desainnya beragam tetapi benang merahnya terletak pada bentuk modern, klasik, dan elegan. Maka, penggunanya bisa mengenakan perhiasan itu sehari-hari.

Seri pertama dinamakan Bermoela. Terdiri dari cincin dan liontin yang simpel bermahkotakan satu butir berlian (solitaire) yang berukuran antara 0.010--0.020 karat.

Berlian itu dipadukan dengan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan berat rata-rata 1,3--1,7 gram. Seri ini dibanderol mulai dari Rp999 ribu.

Seri kedua disebut Kamoela. Bentuknya serupa dengan seri pertama tetapi tak sama. Seri ini hanya terdiri dari cincin beragam desain yang bermahkotakan satu butir berlian. Desainnya juga lebih feminin.

Berlian dipadukan dengan emas 18 karat ber-SNI. Harganya terbilang lebih mahal dari seri sebelumnya, mulai dari Rp2,6juta.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tiga Seri Berikutnya

Seri ketiga disebut Trimoela yang desainnya mengadopsi konsep trilogi atau pemakaian tiga butir berlian. Filosofi trilogi bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Jelita menyebut desain tersebut cocok untuk pribadi yang romantis. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,1 juta.

Seri keempat disebut Lovela yang terinspirasi dari cinta. Tersedia beragam jenis, yakni cincin, kalung, dan liontin. Lovela terbuat dari emas 18k SNI serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 juta.

Terakhir adalah Modela yang mengombinasikan warna emas putih dan rose gold. Sama dengan seri lainnya Modela juga terangkai dari emas 18k yang tersertifikasi SNI dengan harga di bawah Rp3 juta.

Koleksi Moela itu hadir per 1 Maret 2021. Konsumen bisa membelinya secara daring di sejumlah marketplace.

3 dari 3 halaman

Bergaya dengan Masker

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS