Sukses

Label Kosmetik Lady Gaga Siap Rilis Pensil Alis, Punya 13 Shade Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Label kosmetik milik Lady Gaga, Haus Laboratories atau Haus Labs, bakal segera memperkenalkan produk teranyar. Item kecantikan itu adalah pensil alis yang diberi nama The Edge Precision Brow Pencil.

Kabar tersebut disampaikan Lady Gaga melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Pelantun Bad Romance ini terlihat dipotret dengan rambut panjang yang biarkan tergerai indah lengkap dengan riasan alis, mata, dan bibir yang bernuansa kecokelatan.

Sembari berpose, Gaga juga memegang pensil alis terbaru dari Haus Labs. Dalam kolom keterangan, pensil alis ini akan dirilis secara global pada Selasa, 9 Maret 2021.

Pensil alis itu juga memiliki 13 shade berbeda. Perempuan berusia 34 tahun itu pun menginformasikan kepada pengikutnya di Instagram bahwa ia mengenakan pensil alis shade Medium Brown.

Adapun ke-13 shade pensil warna ini adalah Soft Blonde, Medium Blonde, Taupe, Taupe Brown, Soft Brown, Medium Brown, Ash Brown, Dark Brown, Granite Gray, Brown Black, Noir, Auburn, dan Cinnamon.

Menurut deskripsi di situs web Haus Labs, pensil alis terbaru dari label kosmetik Lady Gaga ini hadir dengan rounded-point yang presisi. Hal ini disebutkan memungkinkan penggunanya untuk mengisi, membentuk, dan menegaskan rambut alis dengan pigmen yang tampak alami.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Pensil alis dari Haus Labs ini dijual seharga 20 dolar AS atau setara Rp286 ribu. Sementara, pensil alis ini terdapat dua sisi, sisi pertama isian dari produk pensil alis, sementara sisi satunya lagi adalah spoolie brush untuk menyikat dan meratakan.

Sementara, Haus Labs menghadirkan kosmetik vegan dan cruelty-free. Produk kecantikan yang ditawarkan mulai dari untuk mata, bibir, dan pipi.

"@hauslabs dan saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan THE EDGE PRECISION BROW PENCIL, yang dirilis pada 3/9/21 di hauslabs.com secara global & amazon.com/hauslabs di AS! Ikuti @hauslabs untuk menemukan 13 warna," tulis Lady Gaga dalam unggahannya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Kekerasan dalam Pacaran

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: