Sukses

Pevita Pearce Ternyata Suka Bubur Ayam, Masuk Tim Diaduk atau Tidak?

Sudah lama publik mendebatkan cara menyantap bubur ayam, apakah lebih enak diaduk atau tidak diaduk. Bagaimana dengan Pevita Pearce?

Liputan6.com, Jakarta - Bubur ayam jadi salah satu menu sarapan yang banyak disukai masyarakat Indonesia, tak terkecuali aktris Pevita Pearce. Wanita kelahiran 28 tahun lalu ini ternyata sangat suka menyantap bubur ayam sebagai menu makan pagi.

Namun belakangan, cara Pevita Pearce menyantap bubur ayam jadi sorotan. Sudah sejak lama publik memperdebatkan cara menyantap bubur ayam. Ada yang memilih masuk tim bubur ayam diaduk atau tidak diaduk. Lalu, bagaimana dengan adik Keenan Pearce itu?

Baru-baru ini terungkap bahwa Pevita merupakan tim bubur tidak diaduk. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya, Senin, 22 Februari 2021.

"Btw aku tim bubur nggak diaduk," ungkap pemain film 5cm tersebut. Pernyataan Pevita masuk tim bubur tidak diaduk tersebut langsung menghebohkan warganet usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS.

Fakta itu cukup membuat warganet terkejut, terutama mereka yang biasa menyantap bubur ayam dengan cara diaduk. Dengan diaduk, bumbu dan rasa bubur ayam dianggap lebih menyatu sempurna.

"Wih, Pevita masuk tim bubur nggak diaduk fess, bangga banget," tulis akun Twitter @FFOODFESS. Cukup banyak warganet yang ikut menanggapi cuitan Pevita Pearce tim bubur ayam tidak diaduk tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kubu Baru dalam Menyantap Bubur Ayam

"Chef Renatta juga, kalau ada bubur yang diaduk mau dipulangin kalau ikut Masterchef Indonesia," timpal warganet masih soal tim bubur diaduk atau tidak. Selain dua opsi yang hampir selalu berujung berdebatan panjang itu, kubu baru dalam menyantap bubur ayam, yaitu bubur terbalik.

Penyiar radio, Arie Dagienkz, dalam unggahan akun Instagram-nya pada 3 Desember 2020, memperlihatkan video "sekte" bubur terbalik. Bubur biasanya ditaruh di bagian paling bawah, tapi bubur yang disantap Arie justru sebaliknya.

Sang penjual terlihat lebih dulu menaruh topping, seperti kecap, ayam, lada, seledri, bumbu kuning, cakwe, dan kerupuk di bagian bawah. Setelah itu, bubur baru ditaruh di atas. Tampilan bubur memang jadi kurang estetik, tapi Arie terlihat tetap lahap menyantapnya. Kalau Anda, termasuk tim yang mana?

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.