Sukses

Anak Tiri Kamala Harris Perdana Mejeng di Sampul Majalah Fesyen, Wajahnya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Anak tiri Kamala Harris, Ella Emhoff, kian membuktikan eksistensinya sebagai model. Perempuan berusia 21 tahun ini tampil perdana sebagai model dan mejeng di sampul majalah.

Dilansir dari Insider, Senin (22/2/2021), Ella Emhoff didaulat sebagai model di sampul Dust Magazine edisi Musim Semi 2021. Pencapaian ini diraih setelah menandatangani kontrak dengan IMG Models, Januari lalu.

Kabar Ella tampil di sampul majalah datang satu hari setelah ia debut di runway New York Fashion Week. Ia tampil memeragakan tiga mantel koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021 Proenza Schouler di pekan mode bergengsi dunia tersebut pada Selasa, 17 Februari 2021.

Dalam potret yang dirilis pada Jumat, 19 Februari 2021, Ella mengombinasikan sweater rajut yang dirancangnya dengan kemeja katun Gucci, serta turtleneck tanpa lengan dari The Row. Rambutnya disisir ke belakang dan tampil tanpa kacamata.

Ella memang tengah fokus pada serba-serbi pembuatan pakaian rajut di sekolahnya, Parsons School of Design, di New York. Dalam wawancara, ia mengungkap pakaian di pelantikan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat yang dipuji pencinta mode adalah pilihan "mendadak" dan mewakili gaya pribadinya.

"Secara pribadi, saya menyukai persilangan antara (mode) lama dan baru," kata Ella pada Dust.

Anak tiri Kamala Harris ini menjelaskan kecintaannya pada kerah tipe serbet kecil, rajutan, tartan, juga bordir klasik. "Saya ingin memastikan saya tetap setia pada diri sendiri dan menjaganya tetap hidup," tambah Ella.

 
2 dari 4 halaman

Karier Ella Emhoff

Meski disibukkan dengan kegiatan di dunia model, Ella Emhoff berencana menyelesaikan studinya dan melanjutkan berkarya dengan membuat pakaian rajut. "Saya di semester terakhir. Jadi, ini sangat, sangat dekat," jelasnya.

"Tapi, setelah kuliah, saya jelas sangat senang menandatangani kontrak dengan IMG, jadi model dan mengembangkan aspek kreatif itu, tapi juga melanjutkan (proyek) pakaian rajut saya. Ini sangat penting bagi saya," tambah Ella.

Pada akhir Januari 2021 lalu, Ella dikontrak IMG Models. Agensi ini menaungi para supermodel, seperti Gigi dan Bella Hadid, serta Lily Aldridge.

"Ini bukan tentang bentuk, ukuran, atau jenis kelamin lagi. Ella mengomunikasikan momen ini pada waktunya. Ada sifat nakal dan kegembiraan yang ia tunjukkan," kata Ivan Bart, Presiden IMG Models, pada New York Times.

 
3 dari 4 halaman

5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: