Sukses

Nikmatnya Perpaduan Cokelat Toblerone dan Kopi dalam Menu Spesial Edisi Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Susana manis Valentine akan kian lengkap dengan kehadiran sajian bercita rasa selaras. Melengkapinya, Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi di Indonesia, mengumumkan kolaborasi dengan merek cokelat premium Swiss, Toblerone.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Kamis, 4 Februari 2021, minuman edisi Valentine yang ditawarkan merupakan terobosan bagi pecinta kopi dan cokelat.

Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, sekaligus Head of Barista Flash Coffee, Robby Firlian.

Pihaknya memperkenalkan Toblerone Latte, minuman perpaduan espresso premium dengan rasa cokelat dilengkapi topping Toblerone renyah. Juga, varian non-coffee Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup matcha dengan butiran Toblerone di atasnya.

Semua minuman ini dibanderol seharga Rp28 ribu dan Anda dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian pertama via aplikasi Flash Coffee. Kedua minuman spesial Valentine tersebut akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee di Jakarta hingga akhir Februari 2021.

Termasuk dalam daftar kedai kopi tersebut adalah gerai Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza BlokM, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara kadin, Menara Taspen,Berita Satu Plaza, RDTX Tower dan Apartemen Mediterania.

2 dari 4 halaman

Biji Kopi Arabika Premium

Dikenal dengan konsep grab and go, Flash Coffee menyebut, pihaknya konsisten menggunakan biji kopi 100 persen Arabika premium dengan menu yang dikurasi World Latte Art Champion, Arnon Thitiprasert dan Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian.

Proses ini bermaksud menjaga konsistensi rasa di seluruh outlet kedai kopi yang identik dengan warna kuning eksentrik tersebut. Selain di Indonesia, Flash Coffee juga telah membuka gerai di negara tetangga, seperti Singapura dan Thailand.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: