Sukses

Cerita Tragis Pengantin Perempuan Jadi Janda di Hari Pernikahannya

Padahal, di dalam sebuah video, pasangan pengantin ini sempat terlihat berdansa dan menonton pertunjukan kembang api.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan yang seharusnya jadi langkah awal menjalani fase kehidupan bersama orang terkasih justru berujung tragis bagi seorang pengantin perempuan asal Desa Vlasovo, Prokuplje, Serbia. Wanita diketahui bernama Christina ini jadi janda, tepat di hari yang mestinya berisi momen bahagia itu.

Melansir laman The Sun, Jumat (5/2/2021), sebuah rekaman menunjukkan pasangan pengantin baru menari dengan tamu mereka di klub pedesaan. Keduanya juga terlihat berpelukan saat menyaksikan pertunjukan kembang api dengan musik sebagai latar belakang.

Tapi, pada hari kedua pesta pernikahan, nahas menimpa. Pertengkaran yang terjadi menyebabkan pengantin pria, Radu Cordinianu, dan saudaranya, Philip Cordinianu, meninggal dunia. Dilaporkan bahwa keduanya ditembak mati setelah bertengkar dengan dua tersangka, Alexey D. dan Vladimir D., yang juga bersaudara.

Dipercaya bahwa konflik meningkat dengan cepat dan para tersangka melepaskan enam atau tujuh tembakan, menyebabkan kakak-beradik Cordinianu tewas di tempat kejadian. Menurut laman Rusia Life, kedua tersangka yang ternyata adalah tamu dari pihak pengantin wanita ini ditahan di Moskow keesokan harinya.

Pengantin perempuan yang patah hati itu pun menulis "surat" yang kemudian diunggah di akun Instagram-nya. Catatan ini sendiri ditujukan pada mendiang suami yang meninggalkannya sebelum mengarungi bahtera rumah tangga.

Si pengantin wanita menulis, "Bagaimana saya akan hidup tanpamu, kekasih saya? Saya akan selalu jadi istrimu. Saya berjanji. Kamu adalah satu-satunya untuk saya. Kita akan bersama selamanya."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melanjutkan Impian

Masih di surat tersebut, pengantin perempyan ini mengungkap, ia akan mewujudkan semua impiannya bersama sang mendiang suami sebagai pasangan. "Tetap di sana, lihat aku dari atas," sambungnya.

"Tidur nyenyak, sayangku, dan aku akan mencoba bertahan dari rasa sakit ini," tandas si pengantin perempuan.

Dalam sederet komentar, banyak warganet yang menyampaikan belasungkawa, sembari mendoakan si pengantin wanita mendapat kekuatan dan kesabaran. Sementara, investigasi kasus ini masih terus berlangsung.

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.