Sukses

Resep Camilan Viral Kreasi Rose BLACKPINK, Cocok Dibuat di Rumah

Camilan ini sendiri pertama kali dibagikan Jennie yang mengaku mendapatkan resep dari rekannya, Rose BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Sedang mencari resep camilan yang praktis, selain tentu saja sehat, untuk dibuat di rumah? Kalau iya, Anda tak akan mau melewatkan sebuah kudapan kreasi Rose BLACKPINK.

Baru-baru ini, penghuni jagat maya tengah berbondong-bondong mereplika resep camilan ala Rose dengan topping yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Kehebohan ini sebenarnya bermula karena unggahan Instagram Story rekannya, Jennie BLACKPINK.

Pelantun lagu SOLO itu belum lama membagikan snapshot singkat memperlihatkan camilan tengah harinya. Sajian ini terdiri dari greek yogurt, stroberi, beberapa potongan sarang lebah, dan granola.

Di sana Jennie menuliskan, "Rose memberi tahu saya tentang resep yang sangat lezat ini." Tak lama dari itu, member lain pun memamerkan camilan dengan kreasi resep serupa.

Lisa mengunggah suguhan yang terlihat sangat estetis ini. Sebagai tambahan, perempuan asal Thailand ini memasukkan blueberry ke dalamnya, dan menggunakan madu sebagai pengganti sarang lebah.

Jisoo pun tak melewatkan momen berbagi resep camilan tersebut. Tapi, karena tak memiliki granola di rumah, eonnie para member BLACKPINK ini memilih cornflake beku sebagai gantinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penelusuran Resep Aslinya

Euforia membuat camilan ala Rose BLACKPINK ini kemudian menyebar di kalangan penggemar. Lewat banyak unggahan di media sosial, mereka memperlihatkan camilan yang resepnya terinspirasi kreasi Rose.

Beberapa penggemar juga menyadari bahwa Lisa membeli camilannya dari merek Thanks, Oat, daripada membuat itu sendiri. Toko tersebut terletak di Yeonnam-dong, Mapo-gu, cukup dekat dengan gedung YG Entertainment.

Seorang penggemar juga mengklaim bahwa resep asli camilan ini sebenarnya berasal dari saudara perempuan Rose, Alice. Lebih khusus lagi, teman Alice. Pasalnya, Alice sempat membagikan resep versinya, dan versi asli dari seorang teman.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.