Sukses

Pesan Manis Barack Obama di Ulang Tahun Sang Istri yang ke-57

Barack Obama menuliskan untaian kata manis lewat Instagram bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang istri, Michelle Obama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama. Pasalnya, istri Obama tercinta, Michelle Obama, baru saja merayakan ulang tahun ke-57 pada Minggu, 17 Januari 2021.

Barack Obama juga menuliskan pesan manis di hari spesial Michelle melalui media sosial. Ayah dua anak tersebut mengunggah potret Michelle tengah berbalut tanktop kuning dan anting-anting bulat lewat akun Instagram pribadi.

"Happy birthday to my love, my partner, and my best friend (Selamat ulang tahun untuk kekasihku, pasanganku, dan sahabatku)" tulis Obama dalam kolom keterangan.

Obama melanjutkan, setiap saat bersama sang istri adalah berkah. "Love you, Miche. (Sayang kamu, Miche)" tutup Obama,

Unggahan istimewa itu lantas dibalas oleh Michelle. Perempuan kelahiran Chicago itu menyertakan emoji hati warna merah dan kecupan manis untuk sang suami.

Sementara itu, Michelle Obama berbagi unggahan bertepatan dengan ulang tahunnya. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada yang telah mengucapkan selamat di hari jadinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih Michelle

"Thank you all for the lovely birthday wishes! (Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang indah!)" tulis Michelle dalam kolom keterangan potretnya yang diunggah pada Senin (18/1/2021).

Michelle menambahkan, ia mengetahui tahun lalu menjadi tahun yang sangat sulit bagi banyak orang dalam berbagai hal. Besar harapnya agar setiap orang dapat menjadi diri.

"And finding joy in the smallest moments. Love you all (dan menemukan kegembiraan di saat-saat terkecil. Cinta kalian semua)" tutupnya.

Sementara, Barack dan Michelle Obama dikenal sebagai tokoh dunia yang kerap berbagi banyak hal dan cerita di media sosial. Momen kebersamaan mereka pun turut diabadikan, termasuk saat saling mengucapkan hari jadi pernikahan.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.