Sukses

Mampir ke Restoran Indonesia, Miyabi Mencicipi Rendang hingga Mi Goreng

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi kerap berbagi ragam kegiatan melalui media sosial. Begitu pula ketika ia mampir ke sebuah restoran Indonesia di Jepang yang bernama SuraBaya Wayang Bali.

Miyabi merekomendasikan restoran yang berada di kawasan Roppongi itu sebagai restoran Indonesia terbaik yang ada di Tokyo. Perempuan berusia 35 tahun tersebut menyampaikan restoran ini memiliki banyak makanan pedas yang menjadi kesukaannya.

Momen ini dirangkum Miyabi melalui video yang diunggahnya di channel YouTube pribadinya pada akhir Desember lalu. Melalui video berdurasi 14 menit dan 30 detik tersebut, Miyabi memesan ragam sajian, mulai dari rendang daging, sate ayam, mi goreng, sampai martabak telur.

Sembari menanti pesannya datang, Miyabi menjawab beberapa pertanyaan terkait Indonesia. Ia juga menyampaikan beberapa kata bahasa Indonesia yang diketahui, seperti cantik, terima kasih, saya, dan bosku.

Dua pesanan pertama yang disajikan adalah mi goreng ekstra pedas dengan tambahan sambal dan rendang daging. Miyabi pun mencoba makanan yang terlebih dahulu datang itu.

"Saya sedang makan ini (mi goreng) yang tidak pedas sama sekali, jadi saya menambahkan sambal dan lihat seberapa pedas. Saya tambah dua sendok sambal," kata Miyabi dalam video.

 
2 dari 4 halaman

Rendang hingga Sate Ayam

Setelah menambah sambal ke mi goreng, Miyabi menyebutkan sajian tersebut tidak terlalu pedas. Lalu, ia beralih ke sajian selanjutnya, yakni rendang daging.

"Ya Tuhan, rendang ini sangat enak, sangat empuk, dan daging sapinya benar-benar lumer di mulut," puji Miyabi.

Setelah itu, ia kemudian mencoba martabak telur dengan tambahan sambal di atasnya. "Enak, sangat enak," gumam Miyabi usai mencicipinya.

Sajian terakhir adalah sate ayam yang juga disantap bersama sambal. Sembari menyantapnya, Miyabi mengacungkan jempol dan memuji kelembutan daging ayam dari sate tersebut.

3 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: