Sukses

Jisoo Blackpink Minum Kopi Susu Pakai Gelas Seharga Ponsel

Gelas kaca berwarna bening milik Jisoo BLACKPINK merupakan koleksi merek mewah rumah mode asal Perancis.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang diunggah para personel BLACKPINK di media sosial memang selalu menarik perhatian para penggemarnya. Begitu pula dengan sebuah unggahan terbaru Jisoo BLACKPINK.

Dalam unggahan di Instagram Story pada 15 Januari 2021, Jisoo BLACKPINK terlihat memamerkan gelas berisi kopi susu. Gelas kaca berwarna bening yang memiliki gambar hati merah di bagian tengahnya ini merupakan koleksi merek mewah rumah mode asal Perancis, Dior.

Gelas ini juga dijual secara online dan bisa dilihat lewat website resmi Dior. Akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 yang sering membagikan informasi pakaian atau produk yang digunakan oleh para personel BLACKPINK mencantumkan harganya.

Gelas ini dibanderol seharga 170 dolar AS atau sekitar Rp 2,3 juta yang setara dengan harga sebuah ponsel di Indonesia. Unggahan gelas mahal Jisoo itu langsung mengundang beragam komentar lucu dari warganet.

"Yuk mundur yang gelasnya dari souvenir kondangan," komentar seorang warganet. "Awalnya gue kira ini gelas yang ada di warkop-warkop, terus ditempelin hati. Taunya..," tulis warganet yang lain.

"Kalo dirumah gue ada gelas semahal ini, terus pecah. Udah yakin gue pasti dicoret dr KK ????????," komentar warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Drakor

Personel tertua di Blackpink ini memang sudah cukup lama bermitra dengan Dior. Jisoo menjadi duta besar Korea untuk Dior, dengan berbagai produk pakaian, parfum, sampai lini kosmetik mereka.

Jisoo pun sempat menghadiri acara pembukaan pop-up store brand Dior di Gangnam-gu, Seoul, pada Agustus 2019.  Saat itu, wanita berusia 26 tahun ini terlihat anggun menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Dior.

Tak hanya menjadi model, Jisoo Blackpink juga akan bermain di drama Korea (drakor) bertajuk Snowdrop. Dilansir dari Soompi, 15 Januari 2021, drama tersebut masih menjalani proses syuting dan dibintangi pemain top lainnya seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon dan Yoo In Na.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.